.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Stop, Jangan Langsung Cemburu Ketika Melihat Pacar Anda Sedang Makan dengan Mantannya


Anda saat ini sedang cemburu berat, karena melihat pacar Anda sedang makan dengan mantan nya berdua saja, ketika Anda menanyakan hal tersebut, pacar Anda bilang kalau tidak ada hal romantis saat makan, haruskah Anda khawatir?

Anda tidak perlu khawatir, dari semua masalah yang ada di dunia ini, masih ada atau tidak nya perasaan pacar Anda kepada mantan nya bukan lah hal yang harus Anda khawatirkan. Kenapa? Karena meskipun dia masih punya perasaan terhadap mantan nya, tidak ada satu hal pun yang Anda bisa lakukan mengenai hal tersebut.

Mungkin saja pacar Anda menikmati makan dengan mantan nya, karena Dia tidak pernah jatuh cinta pada nya dan hanya senang kalau di traktir makan.

Hati - hati untuk tidak terlalu melibatkan diri Anda dalam hal ini, karena berbagai hal yang Anda lakukan untuk membatasi pertemuan pacar Anda dan mantan nya, bisa di artikan sebagai terlalu membatasi dan merasa tidak aman.

Intinya, pacar Anda menyukai Anda. Dan ada alasan mengapa dia tidak lagi berpacaran dengan mantan nya, mungkin karena mantan nya tidak mengijinkan Dia tetap berteman dengan mantan nya?
Yang paling penting adalah menanyakan diri Anda sendiri, apakah Anda mempercayai pacar Anda? Jika tidak, mengapa? Apa Dia sudah memberikan alasan Anda tidak mempercayai nya? Jika Anda memang mempercayai nya, maka perasaan tidak aman ini pasti datang dari masalah pada diri Anda sendiri.

Lihat ini sebagai kemungkinan untuk menjadi dewasa daripada menganggap nya sebagai suatu masalah, kesempatan untuk melalui semua hal yang ada, dan jika mungkin untuk menambal semua lubang yang ada pada rasa percaya dalam hubungan Anda.

Penulis : Susana Young
image : www.ew.com