.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Meme Lucu Maaf Untuk Mantan (#maafuntukmantan)

Setelah Sebelumnya Gambar Lucu 23 April 2016 hari ini tanggal 24 April 2016 saya juga ingin menampilkan Gambar Lucu terbaru untuk kalian pengguna BBM atau whatsapp yang ingin menganti foto profile anda. di sini saja tempatnya untuk mendownload foto-foto dan gambar dagelan lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi dp bbm ataupun whatsapp. Mantan emang sering sekali di benci, pada saatnya netizen membuat meme untuk maaf buat mantan untuk mengolok mantannya membuktikan kalau sekarang udah lebih cakep dari yang dulu, biar mantan menyesal untuk memutuskan dia. Berikut memenya akan di update tiap ada yang baru :

Astaga ternyata dolo kamu seorang lelaki wkwkw

wkwkwk sedikit berubah masih

maaf ya dulu gue pake hp biasa sekarang udah 360

wkkwkw nyesal gak loe aku sekarang gini

ganteng sekarang maafin ya yang dulu

hai, maafin aku yang dulu

hai mantan dulu sekarang gendut sekarang beda loh

dulu smp masih unyu sekarang w kwkw

maafin yang dulu ya zzz itu kan masih kecil

tetap ganteng kan dulu sama sekarang

maafin ya sekarang aku lebih cantik jauh

maaf ya aku yang dolo 
maafkan icha yang dulu ya

wkwkwk maafkan aku ya yang kurus dulu
hahaha Christiano ronaldo aja ikutan buat meme

maafin aku ya aku doloan nikah wkwkw

wkwkwk ridwan kamil pun ada meme maaf untuk mantan

maafin ya mantan alisku sekarang lebih tebal wkwk

Hei mantan, lu apa gue yang minta maaf wkwkwk

Meme Lucu Maaf Untuk Mantan (#maafuntukmantan) diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar Lucu Terbaru diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya. Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas

 Dapat juga dilihat :
- Gambar Lucu Terbaru April 2016
- Meme Lucu Terbaru April 2016

Bookmark Gambar Lucu Dan Meme Lucu Dapat dilihat disini :
- Meme Lucu
- Gambar Lucu

Tags : Gambar lucu, Gambar Lucu Terbaru, Meme Lucu Terbaru, Gambar Gokil Terbaru, Meme Lucu, Gambar Lucu, Gambar Terbaru, Gambar Kocak Terbaru, DP BBM Lucu Terbaru, Gambar kocak, Gambar gokil, gokil banget, Meme kocak, Meme gokil, Gambar tergokil, gambar terkocak, Kocak banget, gokil kocak,