.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Hal yang Anda Coba Ketika Baru Pacaran


Memulai hubungan yang baru itu terasa menyenangkan. Ada perasaan euforia yang saling tersambung dan terus menguat. Hormon pada tubuh yang membuat perasaan menjadi bahagia seperti oxytocin terlepas dan membuat hati merasakan hal yang selama ini hilang ternyata ada pada pasangan Anda.

Anda melihat dunia penuh dengan bunga - bunga. Namun realita masuk dalam kehidupan Anda, dan Anda hampir tidak percaya kalau sebelum nya tidak pernah melihat masalah tersebut sebelum nya. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan pada awal masa hubungan, untuk memastikan bisa bertahan lama.

Inilah 5 hal yang patut Anda coba dengan pasangan Anda ketika baru berpacaran:

1. Mengatur Batasan
Tidak tahu mengapa hal sederhana seperti ini menjadi hilang saat memulai suatu hubungan. Amatlah penting untuk mengatur batasan dan menghargai sebelum mulai berpacaran. Pasangan Anda harus tahu dan menghargai perkataan dan pilihan Anda (juga sebaliknya).

Ketika Anda menentukan berbagai hal sebelum nya, Anda bisa mengharapkan suatu hubungan yang sehat. Apa yang bersedia untuk di lakukan maupun tidak? Apa yang akan Anda terima? mengatur berbagai hal sebelum nya bisa menghilangkan semua harapan palsu dalam hal romantis.

Cinta tidak seharusnya penuh kesulitan. Ketika orang yang tepat datang pada Anda, komunikasi sudah seharusnya tidak terasa sulit. Anda seharus nya bisa membicarakan apapun dan semua hal.
2. Jadilah Diri Sendiri
Jangan lupakan mimpi dan cita - cita Anda. Jadilah diri sendiri, bukan menjadi apa yang pasangan Anda inginkan. Hubungan yang di mulai dengan ketergantungan pada pasangan jarang bertahan lama. Biasanya Anda tidak akan melihat hal yang sama dalam segala hal. Dan itu tidak bermasalah! Hal ini bisa membantu kalian berdua untuk berkembang.

Kalian adalah dua orang yang berbeda. Tujuan akhir nya harus nya bisa mengerti satu sama lain. Jangan menyerah pada yang Anda percayai hanya karena ingin membuat pasangan Anda bahagia. Saling mengerti adalah cara yang sehat dalam membangun hubungan yang baru. Keseimbangan dalam memberi dan menerima adalah pengukur pada meteran cinta dalam berpasangan.

Jadilah apa yang membuat Anda bahagia dan pasangan Anda akan mencintai hal tersebut.

3. Ceritakan Mengenai Impian Anda.
Terkadang kita membuat kesalahan dengan mengkesampingkan impian kita untuk membantu mewujudkan impian pasangan kita. Ini adalah kesalahan besar dalam hubungan yang baru saja terjalin. Anda bisa saling menceritakan mimpi, hasrat, tujuan dan bekerja sama untuk meraih semua nya.

Jangan lupakan diri Anda. Memiliki seseorang yang mendukung Anda itu akan sangat membantu. Amatlah penting untuk jujur dengan hal yang ingin Anda lakukan. Ingin menulis novel? Berikan novel tersebut pada nya setelah selesai. Ingin lari marathon? Pasangan Anda bisa jadi ingin ikut. Jangan hentikan diri Anda untuk melakukan semua hal yang membuat Anda bahagia hanya karena takut pasangan Anda tidak menyukai nya.

Pasangan Anda akan mendukung Anda seperti ketika Anda mendukung Dia. Orang tidak jatuh cinta hanya karena mereka pernah tidur bersama, melainkan karena mereka memiliki ketertarikan dan mimpi yang berhubungan.

4. Saling Menghibur
Tawa adalah hal terbaik yang bisa menguatkan hubungan dengan pasangan Anda. Berikan waktu untuk memisahkan antara pekerjaan dan bermain. Pergi jalan - jalan bersama, naik gunung, atau waktu bersama di mana bisa bebas berekspresi seperti anak -anak.

Waktu bermain sangat penting dalam hubungan. Hidup itu berat, mulai dari pekerjaan, keuangan dan berbagai hal berat yang bisa menganggu keromantisan. Amat penting untuk memberikan waktu melakukan hal yang jauh dari tekanan hidup bersama orang yang Anda cintai.

Cari beberapa hal yang Anda berdua nikmati. Lakukan bersama - sama. Bahkan hal sederhana seperti duduk pada sofa dan menonton film, bermain game, atau melukis bersama bisa menghilangkan hal membosankan dalam hidup.
5. Memberi Semangat Satu Sama Lain.
Jangan pernah lupa untuk mendukung dan memberi semangat satu sama lain. Memberi semangat membutuhkan empati dan melihat dunia dari sudut pandang pasangan Anda. Anda pertama belajar mengenai hal yang penting bagi pasangan Anda. Dengan begitu Anda bisa memberi semangat dengan ucapan yang tepat.

Tidak hanya untuk pasangan Anda, melainkan untuk berbagai hubungan romantis. Ketika Anda berada dalam hubungan yang baru, amatlah penting untuk memberikan apa yang memang patut di dapatkan kedua belah pihak. Masa sulit dan berbagai masalah lain nya akan tetap ada, jadi akan sangat membantu untuk saling berbagi dan merasakan empati dari pasangan Anda.

Setiap hubungan, bahkan yang paling solid sekalipun, akan merasakan waktu sulit. Tergantung Anda dan pasangan Anda untuk melakukan hal seperti membuat waktu, upaya, dan ruangan bagi satu sama lain. Berkomunikasi adalah hal yang paling utama dalam daftar.

Dukungan dari orang tercinta adalah cobaan paling penting dalam semua jenis hubungan. Ketika Anda memulai dengan hal sederhana di atas, Anda bisa memastikan apabila Anda dan pasangan Anda berada dalam kapal yang sama.


Penulis : Susana Young
image : blog.simplymarry.com