.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Fakta yang Anda Tidak Ketahui Tentang Perceraian Artis


Setiap hari Anda mendengar soal perpisahan para artis. Beberapa begitu cepat berpisah, beberapa menjadi sensasi yang bertahan lama, namun satu hal yang pasti adalah semua hal yang terjadi di
ketahui oleh masyarakat luas.

Selebriti memiliki ego dan dompet yang lebih besar, sehingga membuat berbagai hal menjadi lebih sulit dari yang seharusnya. Dalam beberapa perceraian, isu yang di hadapi adalah sama yaitu hak asuh, jaminan istri/anak, dan pembagian harta gono-gini.

Namun ketika Anda terkenal, semua menjadi jauh lebih rumit.

1. Selebriti Tidak Sekaya yang Anda Kira
Beda misalkan artis tersebut adalah tom cruise, Anda akan terkejut ketika mengetahui berapa banyak selebriti yang hidup hedon dan di perkirakan berharga lebih dari milyaran namun ternyata mereka hanya 10% dari penilaian tersebut.

Tidak semua selebriti bisa menghasilkan duit seperti yang di perkirakan, mungkin mereka terlihat memiliki rumah atau mobil mewah, tapi kenyataan nya mereka bisa saja tidak memiliki uang tunai.

2. Wartawan Akan Terus Menguntit
Tidak seperti perceraian orang biasa, setiap detail akan menjadi cerita yang heboh. Perceraian pada umum nya bersifat tertutup dan rahasia, namun ketika wartawan menemukan nama selebriti di list perceraian tersebut, maka hal tersebut akan menjadi topik di internet dalam waktu 45 menit.

Terkadang memang bisa di sembunyikan antara siapa dengan siapa, namun ketika di baca, Anda bisa memperkirakan nama yang di maksud dalam dokumen tersebut.

3. Selebriti dan Pengacaranya akan Mencari Sensasi dengan Membocorkan Informasi
Terkadang meskipun selebriti ingin merahasiakan nya, namun ada beberapa pengacara yang ingin mendapat perhatian dengan cara membocorkan informasi tersebut kepada wartawan.

4. Terus Berlanjut Karena Masih Ada Perasaan
Yang terjadi adalah ketika mereka yang memiliki uang, mampu untuk mendapatkan fasilitas untuk mengadu ke pengadilan dan membuat masalah semakin berlarut - larut. Sistem pada pengadilan berjalan sangat lama, dan para juri berkerja lebih lama. Namun beberapa orang masih memiliki perasaan satu sama lain pada pengadilan. Dan satu - satu nya cara untuk bisa menahan agar perasaan itu tidak hilang adalah dengan memperpanjang masalah mereka di pengadilan.
5. Kemenangan adalah Hal yang Paling Penting
Ego, bukan mengenai siapa yang mengasuh anak - anak, melainkan semua tentang diri nya, setelah berbulan - bulan Anda akan mengetahui, kalau kemenangan adalah hal yang paling penting.

Banyak pengacara mengatakan kalau perceraian para artis umum nya sudah di rencanakan, dan terjadi pada hari jumat sore sebelum hari minggu. Selebriti umum nya mampu untuk membayar duit lebih sidang tertutup, sehingga banyak yang tidak mengetahui perceraian mereka.

image : hello-pet.com