.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Cara Sederhana Ungkapkan Cinta pada Istri Anda


Sebagai seorang suami, mencintai istri Anda merupakan tugas suci yang bisa Anda lakukan dalam hidup. Pernikahan bisa menjadi suatu hal yang luar biasa dalam hidup Anda, dan jika Anda sangat perduli dengan hal tersebut, maka Anda harus menjaga dan perduli dengan pasangan Anda seperti sebuah harta karun.

Anda bisa memberitahukan kepada pasangan Anda betapa besar keberadaan mereka sangat berarti untuk Anda, dan penting untuk di lakukan setiap waktu, tapi lebih penting lagi, untuk menunjukkan bahwa omongan Anda bukan lah sekedar di mulut saja.

1. Kerjakan Sedikit Pekerjaan Rumah Tangga yang Anda Bisa
Meskipun Anda bekerja dan istri tidak, tidak akan menjadi masalah bagi pria untuk mengerjakan beberapa pekerjaan rumah, misalnya melakukan pekerjaan yang tidak istri Anda sukai, juga sebaliknya.

Jangan katakan kalau Anda tidak memiliki waktu, ketika Anda masih bisa menonton acara TV, karena jelas Anda mempunyai waktu, hanya saja merasa lelah setelah bekerja, sehingga menambahkan sedikit pekerjaan membuat Anda merasa malas.

Hindari pekerjaan atau orang yang membuat Anda merasa lelah, jaga diri Anda dari berbagai emosi yang berbahaya seperti frustasi dan rasa marah. Jangan juga untuk melakukan semua pekerjaan yang Ada, serta mengerjakan nya dalam waktu satu hari, setiap hari.

2. Utamakan Kebutuhan Istri Anda Terlebih Dahulu
Tunjukkan pada istri betapa Dia amat berarti bagi Anda, dengan mengutamakan kebutuhan dan kesukaan istri Anda. Misalnya ketika membutuhkan telepon baru, Anda lebih mengutamakan istri untuk mendapatkan jenis terbaru di bandingkan Anda, ketika Anda tidak mampu membeli dua sekaligus.

Ketika Anda barang yang ingin di beli dalam perjalanan pulang, dan harus memutuskan apa yang harus di beli dulu, Anda ingin agar kebutuhan istri di utamakan, untuk menunjukkan betapa berarti nya Dia bagi hidup Anda.

3. Bantu Dia Mengejar Karir dan Hasratnya
Jadilah pendukung nomor satu bagi istri Anda. Jika istri Anda bekerja, bantu dia dalam pekerjaan nya tanpa terlalu ikut campur di dalam nya. Bantu istri Anda mengejar hasrat dan mimpi nya, dukung dan dorong istri Anda untuk menyediakan sedikit waktu dan ruang untuk nya mengejar mimpi.

4. Temukan Hal yang Istri Anda Sukai dan Lakukan
Istri Anda pasti memiliki suatu hal yang dia sukai, misal nya Dia suka untuk memiliki hubungan secara fisik. Meskipun Anda bukan orang yang seperti itu, Anda bisa melakukan beberapa hal kecil seperti berpegangan tangan di depan umum, atau memeluknya ketika sedang bersantai di rumah.
5. Luangkan Waktu Untuk Berbicara Dengannya
Anda tentu tidak menginginkan hubungan dengan pasangan Anda terkesan kaku dan dingin setiap hari. Anda ingin membangun fondasi yang kuat dalam hubungan cinta dan saling menghargai, serta apa yang di pikirkan pasangan Anda setiap hari.

Anda mungkin tidak akan bisa berbicara seperti teman wanita nya, dan hal tersebut tidak lah menjadi suatu masalah. Jadilah diri Anda sendiri, dan luangkan sedikit waktu untuk bersama nya sebagaimana seorang suami bersama dengan istri nya.

Sering berinteraksi dengan istri Anda setiap waktu, bicara mengenai hal sederhana yang terjadi dalam hidup Anda, dan untuk selalu ingat, bahwa rumput tetangga tidak selalu hijau, melainkan rumput akan hijau di mana Anda sering menyiram nya.

Penulis : Susana Young