.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lima Alasan Kenapa Anda Sulit Mendapatkan Pacar


Anda mungkin pernah mempertanyakan, mengapa susah sekali mendapatkan cowok/cewek? padahal Anda ramah, enak di ajak bicara dan penampilan juga tidak terlalu jelek, lalu mengapa masih belum juga mendapatkan pacar?

Walaupun ada saran untuk tidak merubah diri Anda hanya karena ingin mendapat perhatian seseorang, namun sedikit perubahan bisa di lakukan agar berbagai hal yang membuat Anda tidak di lirik para pria bisa hilang dan mereka melihat daya tarik Anda.

1. Kehadiran Anda
Terlalu sibuk dengan kerjaan, tidak memiliki waktu, atau bahkan tidak ada saat teman Anda mengajak untuk bertemu adalah salah satu alasan kenapa Anda sulit mendapatkan pacar. Bagaimana mungkin Anda bisa mendapatkan pacar, kalau kehadiran Anda saja sudah menjadi tanda tanya?

Apakah Anda siap untuk menerima seseorang? Jika jawaban nya adalah Ya, maka jangan sembunyi dalam rumah dan berharap pangeran berkuda Anda untuk datang. Terima undangan dari teman Anda untuk berkumpul, jangan bawa buku ke kedai kopi, dan jangan duduk di kereta sendirian dengan headset.

2. Pemilih
Bukan bermaksud untuk merendahkan standar Anda dalam memilih pacar, namun bersikap realistis bisa membantu ketika Anda hendak memilih pasangan. Mungkin Anda ingin agar calon pacar Anda sempurna, pintar, ramah dengan anak, berpendidikan tinggi, sukses, pemberani, romantis, tampan, dan kebetulan menyukai hal yang sama dengan Anda.

Semua pasti ingin pacar seperti itu, tapi apakah pacar seperti itu ada? sudah kah filter pacar Anda di sesuaikan dengan realita? Daripada berharap calon pacar yang tidak akan pernah Ada, pilih salah satu karakteristik yang bisa membuat Anda bahagia. Anda bisa saja merasa bahagia dengan seseorang yang memiliki banyak kekurangan dari list Anda.

3. Malu Tapi Mau
Anda tidak perlu merubah diri hanya untuk mendapatkan pacar, namun tidak mulai bertindak hanya karena harga diri tidak akan mendapatkan Anda kencan di hari sabtu. Berfikir kalau Dia lah yang harus nya mendekati Anda, atau menunggu Dia untuk mengirimkan pesan, sama sekali tidak membantu.

Bukan berarti Anda harus agresif dalam mendekati nya. Jangan takut untuk bertindak, beri Dia berbagai tanda, mulai dengan memberikan senyum atau mentraktir nya kopi dan lihat bagaimana reaksi nya.

4. Perhatian Spesial
Anda mungkin tidak bisa melihat nya, tapi beberapa orang sering mengirimkan sinyal ketika tertarik. Beberapa sinyal tersebut bisa juga menghilangkan hubungan potensial yang ada di sekitar Anda.

Memberi sinyal dengan bersikap manis di depan nya bisa membantu agar Dia menyadari kalau Anda sebenernya tertarik dengan nya, namun bersikap seperti itu ke semua lelaki yang Anda temui bisa membuat nya menyadari kalau Dia tidak lah spesial di mata Anda.
Jaga sikap dan pastikan bahwa hanya Dia lah yang spesial dengan perhatian Anda.
5. Situasi yang Sama
Tentu saja Anda tidak ingin memiliki pacar yang egois, materialistis, atau terlalu sibuk. Tapi apakah Anda tahu kalau pria juga memiliki perasaan yang sama? Seperti Anda yang mencari pria yang pintar, lucu dan baik hati, pria juga mencari hal yang sama.

Jadi, ketika Anda mencari pria yang berpendidikan tinggi, bisa jadi Dia juga mencari wanita yang juga berpendidikan tinggi. Jadilah orang yang di sukai oleh calon pacar Anda dengan memiliki kualitas yang serupa.

Jangan lupa untuk bersabar dalam mencari pasangan. Lakukan yang terbaik saat menjadi diri Anda dan bersiap untuk bertemu dengan seseorang yang baru.


Penulis : Susana Young
image : www.badboylifestyle.com