.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Jangan Membicarakan Sembilan Hal ini pada Kencan Pertama Anda


Anda mungkin berfikir dengan di terima nya cinta Anda, maka kencan pertama Anda akan berjalan dengan mulus. Berbicara berbagai percakapan yang membuat canggung biasanya akan membuat kencan Anda untuk menuju ke titik paling bawah, terutama pembicaraan mengenai perkawinan atau fanatisme.

1. Tentang Anda, Terus - menerus
Terbuka dan berbicara tentang Anda mungkin bagus, namun Anda tidak ingin membawa nya sampai ke titik ekstrem. Ketika Anda menanyakan sedikit hal mengenai pasangan Anda, namun terus membicarakan tentang diri Anda sepanjang waktu, bisa jadi pertanda kalau pasangan Anda akan mengurangi nilai Anda di mata nya.
2. Anda Merasa Gelisah
Ketika Anda sering bertanya apakah Anda terlihat baik - baik saja, atau mengeluarkan semua rasa khawatir atau ketakutan Anda, maka waktu kencan Anda bisa menjadi lebih canggung. Karena rasa percaya diri adalah hal yang paling utama, yang membuat Anda berharga di mata nya meskipun Anda memiliki banyak kekurangan.

3. Gosip di Tempat Kerja Anda
Anda bisa saja berfikir bahwa gosip mengenai perselingkuhan antara rekan kerja dan bos Anda merupakan topik panas, namun hal ini bisa membuat pasangan Anda menjadi bosan. Karena selain Dia tidak tahu siapa rekan kerja atau bos Anda, gosip akan membuat bosan seiring dengan waktu.

Pertimbangkan untuk memberitahu apa yang Anda sukai di tempat kerja, karena pasangan Anda bisa saja menyukai hasratdan ambisi Anda dalam bekerja.

4. Menjelekkan Mantan Anda
Berbicara mengenai mantan Anda bukan lah buruk pada kencan pertama, karena bisa membantu Anda untuk mengetahui sikap nya setelah putus, apakah bisa menerima atau menyalahkan. Namun ketika Anda mulai berbicara berbagai keburukan mantan Anda dengan sikap yang negatif, hal tersebut akan menjadi masalah.

Terutama apabila Anda baru saja bercerai, dan membicarakan mengapa perceraian tersebut terjadi, membuat lawan bicara Anda untuk mendengar berbagai hal yang seharus nya bersifat pribadi. Hal yang perlu Anda bicarakan mengenai mantan Anda adalah sudah berapa lama Anda putus dan baru mulai move on ke hubungan yang baru.

5. Detail Mengenai Kehidupan Seks Anda
Jika Anda ingin mengenal satu sama lain lebih dalam, berbicara dengan topik mengenai seks bisa menciptakan suasana atau kepercayaan yang palsu, dengan karakter seseorang yang belum begitu Anda kenali.

Pada beberapa orang, membicarakan mengenai seks pada kencan pertama mungkin terkesan seksi, dan Dia bisa saja berfikir kalau Anda akan langsung pulang setelah selesai makan malam, jadi pikirkan terlebih dahulu sebelum memulai topik mengenai seks.

6. Masalah Mental Anda
Saat makan malam, mungkin Anda tergoda untuk membicarakan pengalaman Anda di rawat di rumah sakit jiwa, atau beberapa pengalaman saat Anda hendak bunuh diri, atau pengalaman Anda sebagai anak dari orang tua bermasalah.

Tidak ada yang salah ketika Anda membicarakan hal tersebut, hanya saja sebaik nya hal tersebut tidak di bicarakan pada kencan pertama Anda. Jadi diri Anda sendiri agar pasangan Anda bisa melihat dan mencintai diri Anda apa ada nya.

7. Memiliki Kencan Lain
Ketika bertemu dengan nya, adalah hal yang buruk ketika Anda mengatakan kalau Anda memiliki kencan lain. Hal ini akan membuat nya berfikir bahwa ada persaingan untuk mendapatkan Anda, dan biasa nya mereka akan merasa terancam dan mundur dari Anda.
8. Anak Mama
Dekat dengan orang tua adalah hal yang bagus. Bahkan banyak orang menginginkan agar pasangan mereka dekat dengan keluarga nya. Namun, ketika semua keputusan dan hal yang Anda lakukan harus selalu bertanya dan menuruti semua kemauan Ibu Anda, akan memberikan peringatan bahwa Anda tidak mampu untuk mengambil keputusan sendiri. Sebalik nya ketika Anda mengatakan bahwa Anda amat menghargai hubungan dengan keluarga Anda, serta memuji ibu Anda karena pintar masak, hal ini bisa membuat pasangan Anda berfikir kalau Anda adalah orang baik dan berada pada lingkungan terbaik.

9. Hubungan Anda yang Kelam
Memberitahukan orang lain mengenai hubungan Anda yang kelam mungkin terlihat jujur dan lugu. Dan mungkin saja beberapa pengalaman tersebut bukan kesalahan Anda. Namun orang biasa nya tidak akan bertaruh pada kekalahan nya kan, jadi jangan menampilkan sisi terburuk Anda untuk di lihat.

Penulis : Susana Young
image : www.theprofessionalwingman.com