.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Inilah Tanda - Tanda Anda Sudah Berselingkuh Tanpa Disadari


Banyak orang mengaitkan perselingkuhan hanya dengan hal seperti melakukan hubungan seksual dengan bukan pasangan resmi. Ini sebabnya banyak orang kemudian membuat asumsi kalau pria lebih sering berselingkuh karena mereka tidak memiliki masalah untuk berhubungan seks tanpa ada rasa cinta. Namun tahukah Anda kalau seorang wanita bisa berselingkuh tanpa melakukan hubungan seks, bahkan sama sekali tidak di anggap berselingkuh, namun dapat lebih merusak hubungan yang ada?
Banyak pria tidak mempermasalahkan ketika pasangan mereka dekat dengan pria lain, karena beranggapan bahwa berselingkuh berarti melakukan hubungan secara fisik. Namun ketika wanita mulai melakukan hal ini, biasanya merupakan akhir dari hubungan yang ada. Karena itu dekat dengan pria lain selain pasangan Anda bisa di anggap sebagai sedang berselingkuh, dan Anda tidak boleh menghiraukan masalah ini.

Kemesraan
Kemesraan tidak semata - mata mengenai seks. Anda bisa saja bermesraan tanpa hal tersebut. Apakah Anda sering membicarakan pria lain dalam hidup, dalam pekerjaan, sekolah, bahkan dalam waktu bersama dengan pasangan Anda? Maka ada kemungkinan besar kemesraan Anda sudah berpindah ke pria lain. Tentu saja tidak ada yang salah dengan memiliki teman pria, tapi jika Anda sering berbagi banyak hal pada "teman" Anda di bandingan pasangan Anda, maka besar kemungkinan adanya tanda Anda sedang berselingkuh.

Berkhayal
Mungkin Anda sering berkhayal gimana rasa nya berkencan dengan "teman" tersebut? Apakah Anda sering berpikir untuk meninggalkan pasangan Anda dan kemudian memulai hubungan lebih erat dengan nya, bahkan Anda ingin memiliki Anaknya. Inilah kenapa ketika wanita sudah tidak setia bisa lebih berbahaya di bandingkan pria.

Ketika seorang pria berselingkuh dengan wanita lain, mereka biasanya tidak membawa perasaan mereka untuk wanita tersebut, berbeda dengan seorang wanita yang hati nya sudah berpindah, biasanya mereka sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan yang ada, atau setidaknya mengatur agar hubungan yang ada bisa terputus dengan sendiri nya.

Pasangan Tidak Menarik
Anda merasa melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda menjadi terasa merepotkan, atau hal seperti dia menyentuh Anda membuat Anda merasa tidak nyaman, namun Anda menjadi merasa bergairah ketika memikirkan pria lain. Ini bukan berarti ada masalah pada nafsu seks Anda, melainkan Anda sudah berselingkuh.
Percakapan Seks
Apakah Anda merasakan sering berkonsultasi dengan "teman" pria Anda? Apakah percakapan tersebut menjadi seperti godaan? Atau Anda sering mengatakan betapa beruntung nya wanita yang menjadi pasangan nya karena wanita tersebut bisa melakukan hubungan seks dengan nya? Anda bisa saja mengatakan bahwa itu hanya omongan saja, tapi semua aksi berasal dari omongan.

Beberapa tanda di atas bisa menandakan Anda tidak setia, tapi juga bisa menjadi tanda bahwa hubungan Anda sudah tidak sehat. Jika semua hal tersebut terasa seperti kondisi Anda saat ini, dan Anda tidak ingin hal ini merusak hubungan dengan pasangan Anda, maka sudah waktu nya untuk berbicara dengan nya.

Bicarakan tentang pria lain tersebut, dan cari tahu kenapa Anda terus memikirkan Dia. Apakah pasangan Anda saat ini tidak peduli dengan Anda? Atau ada masalah dalam hubungan Anda yang perlu untuk di urus? Intinya adalah, wanita tidak akan berselingkuh ketika semua hal yang di butuhkan sudah ada dalam hidup nya.


Penulis : Susana Young