.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Inilah 15 Jawaban yang Diberikan Banyak Orang yang Menunda Berhubungan Seks Sebelum Menikah


Banyak muda mudi yang melakukan hubungan seks jauh sebelum mereka menikah, namun banyak juga yang memutuskan untuk tidak melakukan nya sebelum resmi menikah. Namun bagaimana kah pendapat banyak orang mengenai hal ini? dan apakah Anda penasaran dengan jawaban tersebut?

Apabila Anda penasaran dengan bagaimana rasa nya menunda berhubungan seks sebelum menikah, berikut adalah 15 jawaban yang banyak di berikan orang berdasarkan pertanyaan mengenai bagaimana rasa nya menunda berhubungan seks sebelum menikah.

1. "Rencana kami untuk memiliki anak beberapa tahun kemudian gagal, karena saya telat mengangkat"

2. "Akan segera bercerai, rasa nya kami terlalu terburu - buru untuk menikah"
3. "Sangat hebat. Kami sudah menikah selama delapan tahun dan masih melakukan hubungan seks tiga hingga empat kali seminggu, dan itu terasa hebat"

4. "Pernikahan itu luar biasa. Sedang duduk di rumah sakit menunggu anak pertama"

5. "Banyak berhubungan dengan pantat. Dia merasa itu hal terbaik yang pernah ada. Kami merasa hebat"

6. "9 tahun, dan kami masih berhubungan seks setiap hari, kecuali ketika Dia mengira Saya sedang marah pada nya. Kami masih teman baik dan Dia terlihat lebih tampan setiap tahun. Kami memiliki empat anak. Dia Ayah yang hebat, suami yang hebat, dan pekerja yang baik. Saya tidak yakin bisa menemukan pria yang lebih baik. Kami kadang bertengkar, berdebat dan belajar untuk mengerti satu sama lain"

7. "Masih belajar untuk mengerti apa yang akan di lakukan pada sperma yang keluar"

8. "Tahun depan merupakan perayaan ke 21 kami. Tidak ada masalah sama sekali. Amat mencintai istri dan 3 anak ku"

9. "Berjalan hebat, besok adalah 11 tahun perjalanan"

10. "Banyak hal hebat dalam pernikahan kami. Kami berdua masih perawan ketika menikah dan menikmati hubungan seks selama 11 tahun ini. Bukan masalah menunggu, namun kami bisa menghargai satu sama lain, bekerja pada tujuan yang sama, dan berkomunikasi lebih baik"

11. "Hubungan kami cukup mengagumkan. Kami berdua berpendidikan mengenai banyak hal, dan tidak ada di antara kami yang merasa takut mengenai banyak hal. Dari padangan Saya, seks adalah hal pribadi, spritual dan Saya merasa lega karena hanya membagi nya dengan orang yang Saya cintai"

12. "Semua baik, Semua nya baik - baik saja. Jadi berhentilah menanyakan nya"
13. "Hebat. Saya berumur 29 ketika menikah, dan tidak pernah menyesali untuk menunggu"

14. "Sudah Bercerai"

15.  "Menakjubkan. Dua bayi laki - laki yang tampan dan kami masih romantis"


Penulis : Susana Young