.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Empat Fakta Haters yang Anda Belum Ketahui


Haters itu Kebalikan dari lovers bener bukan ? Mereka adalah para pembenci. Kelakuan haters emang suka aneh-aneh seringnya malah sampai bikin korbannya gerah. Haters itu Having Anger Towards Everyone Reaching Success (Iri ke semua Orang yang Sukses) berikut fakta seputar haters :
1. Memiliki Dendam Tersendiri yang tidak bisa hilang
Gimana mau damai sama orang  kalau damai sama diri sendiri ndak mau. Tidak ada seorang pun yang tau kenapa Haters mempunyai dendam yang tinggi. Siapa tau dia ngutangi orang tidak di bayar-bayar, pacarnya pernah ditikung orang.

2. Keponya Ketinggian Tapi punya Sifat Benci
Kalo orang lain mah benci tapi cinta, kalo para pembenci mah beda! Yups, mereka benci tapi kepo malah saking keponya agen inteljen aja kalah sama dia.

3. Stalking Haters Sama Kayak Stalking Kemantannya 
Ndak akan ada info yang terlewati bagi haters, stalkingnya mungkin per lima menit sekali jadi hal paling kecil sampe gede pasti tau. Wahh padahal kamu bukan artis yang suka muncul di sosial media atau tv

4. Ngatain = Curhatan?
Haters kalau ngatain sesorang sebenarnya dia lagi curhat. Dia suka jadi sutradara film film yang suka membuat cerita jadi drama panjang wkwkw. Contohnya “hidup gue tuh lebih bahagia dari lo” yang kalo diterjemahin “lo tuh bahagia punya segalanya. Kenapa sih gue nggak?”, “lo jelek ga kaya gw” yang artinya “lo cantik ko gue kalah sama lo”, “gw beruntung daripada lo” yang terjemahannya “lebih beruntungan lo sih daripada gw”.
Pokonya haters itu adalah orang yang iri sama kamu dan dia tidak bisa seperti kamu, sikapnya juga malah memperlihatkan betapa menyedihkan dan kurang bahagianya dia, sampai ia rela mencari perhatian orang lain dengan caranya yang salah. Satu yang perlu diingat dibalik orang sukses pun selalu ada haters, kita hanya perlu memakluminya bukan malah menjadi seperti dia.


Sumber : kaskus