.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Doktrin-Doktrin Buruk Yang Ditanamkan Oleh Sejumlah Sinetron Indonesia


Banyak banget sinetron diindonesia dari jaman dolo sampe jaman sekarang, mestinya sinetron itu menampilkan kesederhanaan dari budaya indonesia tapi ini sebaliknya, banyak sinetron menampilkan doktrin doktrin buruk. berikut beberapa contoh doktrin-doktrin buruk yang sering di tampilin di beberapa sinetron indonesia

Memamerkan Hal-hal yang Mewah
Salah satu paling buruk pemeran utama dari sinetron menampilkan atau memamerkan barang-barang mewah yang tidak umum di milikin penontonnya, entah maksud untuk mengajari penonton untuk memakai barang yang sama di pake pemeran utamanya.
Rumah Gede dan Pasti punya Pembantu
Padahal rumah gede tidak mesti punya pembantu tapi disemua sinetron pasti ada pembantunya

Balapan dan Kelahi di Jalanan
Doktrin ini paling parah tidak boleh di contoh siapa pun, balap-balap motor di jalanan. Hal tersebut tidak pantas di ikutin

Berbicara Sendiri 
Coba perhatikan biasanya pemeran mulai dari utama sampai pembantu-pembantunya biasanya berbicara sendiri. hal ini tidak patut ditiru, ntar ditiru dikira gila kali ya..

Tidak Cocok Sama Kehidupan Sehari-hari
Sinetron cuma 10% doank yang bener dari kehidupan asli, sisanya ngarang dari cerita pengarangnya.

Adegan Tidak Cocok untuk Anak-anak
Banyak adegan pegangan tangan, berpelukan dibarengin dengan musik romantis. Hal itu mengajarkan anak-anak untuk melakukan hal yang sama.

Konflik atau Plot 
Merebut pacar, suami dan perusahaan. tapi isinya selalu itu itu aja tiap sinetron

Kodrat laki-laki diinjak-injak
Nah ini yang lucu, disetiap kodrat laki-laki itu adalah ganteng kaya pasti prilakunya buruk, ganteng prilaku baik biasanya tidak kaya, kaya prilaku baik biasanya kurang ganteng tapi dalam sinetron udah ganteng kaya prilaku baik pula
Orang Kaya dari Pemilik Perusahaan Advertising
Perusahaan perusahaan yang selalu di tampilin kebanyakan dari perusahaan advertising, emang indonesia cuma usaha itu aja yang bisa buat menjadi banyak duit. Lebih anehnya lagi pejabat korup pemilik perusahaan itu. ntah menyindir seseorang atau gimana cuma sutradara yang tau.. ^^

Sumber : kaskus