.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Delapan Hal Terbaik Dari Pernikahan


Pernikahan adalah suatu hal yang luar biasa, seperti saat Anda menaiki wahana halilintar. Tidak ada kata - kata yang cukup untuk mengambarkan luar biasa nya sebuah pernikahan atau keuntungan yang bisa di dapat. Namun berikut ini adalah sedikit ungkapan dari delapan pasangan mengenai apa yang membuat mereka bahagia dalam sebuah pernikahan.

Mencintai Semua Hal Kecil
Semua hal kecil pada umum nya bisa menjadi hal besar, kegiatan seperti berpegangan tangan, berbagi cerita dan pemikiran sehari-hari, sarapan atau makan malam bersama, jalan - jalan, atau pergi minum kopi atau menonton film. Semua hal ini amatlah sederhana, jadi cobalah untuk bersyukur dengan kehidupan yang akan di bangun bersama.
Kemandirian dalam Pernikahan
Banyak orang bilang menikah bisa menghilangkan kemandirian, dan mereka ternyata tidak melihat dari sudut pandang yang benar. Pernikahan yang bahagia akan membuat Anda menjadi diri sendiri dan tidak memakai topeng di depan orang lain, dimana ketika Anda masih berpacaran.

Kebersamaan 
Bisa bersama dengan orang yang Anda cintai selamanya adalah hal yang membahagiakan, terlebih ketika hal tersebut bisa membuat Anda menjadi lebih dekat. Anda menjadi teman hidup yang lebih baik, lebih suka bercanda, membangun kepercayaan dan banyak hal lain nya yang bisa Anda lakukan. Berbeda dengan saat berpacaran, ketika hubungan Anda terputus, Anda harus mengulang nya dari awal, dan itu sangat menyebalkan.

Menikahi Teman Terbaik 
Merasakan kebahagiaan dalam pernikahan karena ternyata pasangan Anda sudah seperti teman terbaik Anda. Dia suka olahraga, hewan, jalan - jalan, selera humor nya sama seperti Anda, dan yang paling hebat adalah dukungan nya bagi Anda.

Melengkapi Satu Sama Lain 
Bagi mereka yang memiliki perbedaan, akan merasa seperti sedang melengkapi satu sama lain. Anda merasakan bahwa kekosongan dalam diri terpenuhi berkat pasangan Anda. Anda merasa hidup menjadi lebih lengkap bersama nya, dan Dia pun merasakan hal yang sama, kalian seperti romeo dan juliet, tentu saja dengan ending yang bahagia.

Membuat Anda menjadi Orang yang Lebih Baik 
Menikah, terutama mereka yang sudah menikah lebih dari puluhan tahun bisa merasakan perubahan yang ada ketika menjalani hidup bersama pasangan mereka. Anda mungkin akan merasakan seperti batu yang di gosok perlahan untuk menjadi berlian. Pernikahan akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik jika Anda mengijinkan diri Anda menjadi lebih dewasa dan mawas diri.

Menjadi Orang Tua 
Memiliki anak membuat hubungan pernikahan menjadi lebih kuat. Merencanakan masa depan untuk anak akan membuat Anda sering berdiskusi baik mengenai aktifitas, perjalanan, dan ide bagaimana agar hidup bisa jadi lebih menyenangkan. Menjadi orang tua adalah sebuah investasi yang sangat menguntungkan, dan hadiah nya amat besar bagi anak dan pernikahan.
Rasa Aman 
Menikah berarti saling menjaga, saling mendukung, saling memberikan rasa aman. Ketika Anda dan pasangan mengalami masalah, mungkin karena keguguran, atau sering berpindah. Dengan memiliki pasangan, Anda tidak akan merasa kewalahan, Anda bisa menatap ke depan tanpa ada rasa takut, tidak ada yang mustahil saat bersama nya.

Penulis : Susana Young
image : indianexpress.com