.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Bayi Anda Suka Menangis? Ini 9 alasan nya


Ketika baru memiliki bayi, biasakan Anda akan di bingungkan dengan tangisan nya setiap detik, seperti ada sesuatu yang membuat mereka menangis, tapi Anda tidak bisa mengerti apa penyebab tangisan nya. Berikut adalah 9 alasan mengapa bayi bisa tiba - tiba menangis, jadi Anda bisa mengantisipasi nya lain kali bayi Anda mulai menangis.

1. Bayi Anda sudah mengantuk. 
Mungkin terdengar aneh bagi Anda, kenapa kalau bayi Anda mengantuk dia malah menangis? Ternyata beberapa bayi ketika sudah merasa lelah, dan Anda yang sudah lelah juga hendak menidurkan nya, bayi Anda bisa menjadi rewel karena melihat Anda tidak beristirahat.
2. Anda pergi ke kamar mandi. 
Akhirnya bayi Anda tertidur juga. Tapi kemudian panggilan alam terjadi pada tubuh Anda, dan ketika Anda hendak pergi ke kamar mandi, bayi Anda terbangun dan mulai menangis.

3. Bayi Anda takut saat hendak di foto. 
Bayi Anda adalah bayi tercantik di seluruh dunia, ketika Dia tersenyum, Anda merasa lupa dengan segala masalah. Tidak heran kemudian Anda ingin mengabadikan senyum tersebut melalui handphone Anda, tapi ketika Anda mengeluarkan handphone untuk memotret bayi Anda, maka seketika itu juga bayi Anda akan menangis karena takut gambar nya di ambil.
4. Bayi Anda Tidak Bisa Membalikan Badannya. 
Bayi Anda sedang dalam posisi telungkup dan Dia tidak mengerti bagaimana membalikkan badannya. Bayi Anda kemudian akan merasakan penderitaan karena perut nya menjadi penahan, dan Dia tidak bisa bergerak, Dia butuh seseorang untuk membantu nya!

5. Bayi Anda Merasa Gugup Bertemu Orang Baru. 
Tidak masalah apakah dia teman dekat Anda dari sekolah, kuliah, tempat kerja, atau saudara Anda. Ketika dia bertemu wajah yang tidak Dia kenali, maka Dia akan merasa panik dan takut sehingga mengeluarkan senjata rahasia nya yaitu menangis. Lebih buruk nya lagi bayi Anda akan mengeluarkan liur nya dan menandai wilayah nya.

6. Anda Membawa Bayi Makan di Luar. 
Ketika Anda ingin merubah suasana dengan pergi ke restoran, menaruh nya di kursi bayi, makan dengan cepat, beri bayi dot atau botol susu, dan semua akan berjalan dengan sempurna. Sayang nya Anda melupakan kalau bayi Anda bisa menangis di sana, dan Anda harus meminta maaf akan ketidaknyamanan pelanggan lain. Jangan pernah bawa bayi Anda untuk makan di luar.

7. Ketika Memandikan Bayi Anda. 
Alasan lain Dia menangis karena Anda hendak membawanya mandi, bisa saja karena bayi Anda mengalami pengalaman buruk sebelum nya, atau Dia memang hanya tidak ingin mandi hari ini dan esok - esok.
8. Bayi Anda Tidak Mendapatkan Dot nya. 
Ok, ini adalah hal yang paling konyol, ketika Dia menginginkan dot nya, ternyata Anda terus salah mengarahkan, Anda mengarah ke pipi, ke hidung, dan ini membuat nya merasa tidak sabar. Ketika Anda sudah benar mengarahkan nya, bayi Anda sudah merasa tidak senang lagi.

9. Dia Mendapatkan Vaksinasi. 
Anda bisa saja sudah tahu kalau bayi Anda akan menangis saat di vaksinasi, namun yang tidak Anda sadari adalah kejadian setelah vaksinasi di lakukan. Dalam beberapa detik Dia akan merasa telah di sakiti dan memandang Anda seolah bertanya mengapa Anda membiarkan Dirinya tersakiti.

image : motherforlife.com
Penulis : Susana Young