.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Apakah Suara Seksi Lebih Menarik dari Wajah Cantik ?


Mungkin Anda sedang mencari cara untuk menarik perhatian si Dia, Anda sudah berusaha memperbaiki penampilan Anda untuk lebih menarik, tapi ternyata cara ini masih belum mampu menarik perhatian nya. Tapi tahukah Anda kalau suara bisa membantu menarik perhatian nya, terutama apabila suara Anda terdengar seksi di telinga nya?

Kenapa Orang Bisa Tertarik dengan Suara?
Apa yang membuat Anda tertarik dan merasa suara tersebut seksi ? Seperti yang mungkin Anda harapkan, bagi para wanita suara seorang pria yang bernada rendah terdengar lebih jantan dan menarik. Suara bernada rendah pada seorang pria sering dikaitkan dengan tinggi nya hormon testosterone (hormon yang mengatur bentuk otot, sel darah merah, pertumbuhan tulang, serta fungsi seksual).

Sebalik nya, pria lebih menyukai wanita dengan suara yang bernada tinggi. Wanita yang memiliki suara tinggi di percaya memiliki usia yang masih muda, serta lebih ramping di bandingkan yang tidak. Mendengar suara yang menarik bisa menaikkan rasa ketertarikan nya.
Apa Hubungan Antara Suara dan Daya Tarik Secara Fisik ?
Daya tarik suara bisa menjadi petunjuk pada daya tarik secara penampilan fisik. Setiap orang secara individual memiliki persepsi bahwa baik pria dan wanita yang memiliki suara yang menarik sudah pasti memiliki penampilan fisik yang juga menarik.

Mereka juga percaya bahwa setiap individu yang memiliki suara yang menarik memiliki kepribadian yang lebih di sukai.

Keuntungan serta kerugian memiliki pasangan dengan suara yang seksi.
Bagi pria dan wanita yang memiliki suara menarik ternyata melakukan hubungan seks lebih sejak usia muda dan cenderung memiliki partner dalam seks. Keuntungan seks ini bisa jadi karena daya tarik suara atau daya tarik penampilan fisik mereka.

Sedangkan, bagi pria yang kurang memiliki variasi pada frekuensi suara mereka cenderung memiliki lebih dari satu partner dalam hubungan seksual. Meskipun suara yang seksi bisa meningkatkan daya tarik pada pasangan, namun mereka cenderung untuk tidak setia dalam hubungan seksual.

Bagi individu yang memiliki suara seksi lebih sering mencari partner untuk sesaat di bandingkan jangka panjang.

Begini cara membuat suara Anda menjadi terdengar lebih seksi
Taktik yang bisa Anda lakukan bergantung pada apakah Anda sedang mencari pasangan atau sudah dalam suatu hubungan. Penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung berbicara dengan nada yang lebih tinggi ketika berbicara dengan orang asing yang membuat mereka tertarik.

Peneliti percaya bahwa hal ini di lakukan untuk membuat wanita tersebut memiliki daya tarik yang lebih tinggi pada pria yang menjadi lawan bicara nya. Namun ketika berbicara melalui telepon, pria cenderung berbicara dengan nada tinggi dan wanita berbicara dengan nada rendah. Mereka membuat kesimpulan kalau kedua belah pihak sedang mencoba untuk menyesuaikan dengan nada suara pasangan mereka.
Wanita cenderung lebih sukses dalam membuat suara mereka terdengar lebih seksi bagi pria. Namun pria mampu meningkatkan percaya diri mereka dengan suara dengan nada rendah, yang pada akhir nya bisa menarik perhatian wanita. Ketika mencoba untuk terdengar seksi, kedua nya cenderung untuk memperlambat pengucapan mereka.

Meskipun Anda sedang tidak menarik perhatian, terkadang lawan bicara Anda bisa saja tumbuh ketertarikan hanya karena mendengar suara Anda. Meskipun hal yang di ucapkan terdengar sederhana, namun suara ternyata bisa terdengar lebih menyenangkan, seksi dan mengeluarkan suasana romantis apabila berbicara dengan lawan jenis di bandingkan dengan sesama jenis.

Mana yang lebih penting, daya tarik suara atau penampilan?
Ternyata efek dari daya tarik suara bisa lebih kuat di bandingkan daya tarik penampilan fisik ketika keduanya di bandingkan. Namun efek daya tarik suara bisa terlihat lebih jelas ketika daya tarik penampilan tampil bersamaan saat pertama kali bertemu, tampak nya kedua daya tarik tersebut saling membantu dan menguatkan kesan kepada pasangan Anda.

Penulis : Susana Young