.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sepuluh Kesalahan Terbesar yang Sering Dilakukan Wanita Tanpa Disadari Dalam Suatu Hubungan


Banyak orang berusaha keras dalam menjaga hubungan mereka tanpa mengetahui bahwa hal yang mereka lakukan itu salah. Hal ini bisa menjadi teramat sulit, bisa memberikan tekanan bahwa Anda tidak bisa menjaga hubungan tersebut meskipun sudah berusaha keras.

Berikut ini adalah berbagai kesalahan yang sering di lakukan para wanita yang tanpa mereka sadari merusak hubungan percintaan mereka.

1. Kurangnya Rasa Percaya Diri
Sebagian wanita menginginkan pria yang sudah berkeluarga, sebagian juga mengejar para pria yang mereka nilai bandel. Beberapa wanita menahan diri pada kebiasaan yang tidak baik, dan beberapa tidak mempertanyakan apakah hal tersebut baik untuk mereka.

Itu adalah ciri dari kurang nya rasa percaya diri pada seorang wanita, mereka tidak menghargai diri nya sendiri yang kemudian berakibat pada tidak berhasilnya suatu hubungan.

Anda bisa saja merasa bahwa diri Anda tidak layak untuk di cintai, tapi ingat bahwa di luar sana masih banyak pria yang bisa menghormati dan mencintai diri Anda seperti apapun.

2. Tomboy dan Tidak Menghargai Pria
Terkadang ada wanita yang bersikap seperti pria dan mandiri, hanya saja mandiri tidak berarti untuk tidak menghargai hal yang di lakukan pria untuk Anda. Dalam setiap hubungan, siapapun akan merasa senang apabila di butuhkan oleh pasangan nya, pacar atau suami Anda mungkin tidak akan merasa senang dengan hubungan nya ketika Anda tidak melihat hal yang mereka lakukan untuk Anda.

Ketika Dia membuka pintu untuk Anda, ketika dia membantu membawa barang berat, atau membayar makanan Anda, Dia tidak meremehkan atau menganggap Anda tidak mampu. Dia hanya berusaha untuk menunjukkan bahwa Dia peduli dengan Anda, jadi biarkan Dia melakukan hal tersebut.
3. Bersikap Cuek pada Hubungan
Dengan segala hal yang terjadi setiap hari pada Anda, amat mudah untuk bersikap dingin pada hubungan percintaan Anda. Semua tahu bahwa untuk menjaga suatu hubungan perlu komitmen dan perhatian, dan mendahulukan semua kepentingan pribadi Anda bukan lah hal yang paling baik di lakukan.

Tidak hanya hubungan Anda yang akan rusak ketika Anda tidak memberikan prioritas, mendahulukan semua hal seperti anak, kerjaan, orang tua, bakat, dan teman di bandingkan pasangan Anda akan membuat Dia merasa tidak di butuhkan.

4. Mencari Pria yang Sempurna dan Melengkapi Diri Sendiri
Ketika Anda mencari suatu hubungan yang sempurna, di mana pria tersebut bisa membuat Anda merasa sempurna dan bahagia, maka hal tersebut akan susah sekali untuk di wujudkan, karena Anda tidak bisa berharap kebahagiaan Anda di lakukan oleh orang lain.

Orang yang bahagia dalam suatu hubungan adalah orang yang juga bahagia ketika tidak dalam suatu hubungan. Kebahagiaan Anda adalah tanggung jawab Anda, jadi buat lah diri Anda bahagia dalam setiap hal termasuk dalam hubungan Anda.

5. Kurang Kasih Sayang
Ketika Anda tidak memberikan kasih sayang pada pasangan, apalagi kalau kasih sayang hanya Anda berikan ketika Anda membutuhkan sesuatu dari pasangan Anda, maka hal ini bisa memberikan kesan negatif dalam hubungan dan pasangan Anda.

6. Perlakukan Dia Sebagai Lawan Jenis
Pria dan wanita itu berbeda. Jangan samakan pasangan Anda dengan teman wanita Anda, Anda harus mengerti bahwa setiap pria memiliki urusan dan kepentingan nya sendiri. Memperlakukan Dia seperti Anda memperlakukan teman wanita Anda bukan lah hal yang baik ketika Anda ingin menjalin hubungan.

7. Terlalu Berharap pada Pasangan
Banyak wanita memiliki mimpi yang agak sedikit tidak realistis, bisa karena pengaruh bacaan dongeng saat kecil. Ingat bahwa Dia juga manusia, Anda juga manusia, dan kehidupan Anda bukan lah dongeng. Ini berarti bahwa impian Anda belum tentu bisa jadi kenyataan, ketika Anda merasa kecewa akan hubungan Anda tidak seperti yang di inginkan, mungkin inilah saat nya Anda mengevaluasi ulang pemikiran Anda.

8. Sering Membanding - bandingkan dengan yang Lain
Hal yang paling fatal dalam suatu hubungan, baik hubungan di mana Anda sudah menikah dan punya anak, atau masih berpacaran, adalah membandingkan hubungan Anda dengan orang lain. Jangan lakukan hal ini, karena setiap hubungan pasti berbeda dan membandingkan kedua nya bukan lah hal yang bijak untuk di lakukan.

Hanya karena orang lain memiliki hubungan yang lebih baik, bukan berarti hubungan Anda itu jelek, ketika Anda mulai membandingkan nya, maka kemungkinan rasa tidak puas akan muncul pada diri Anda dan merusak hubungan Anda.
9. Anda Mencoba Merubah Dia
Setiap orang pasti akan berubah menjadi lebih baik, akan tetapi satu hal yang tidak boleh Anda lakukan adalah memaksakan untuk merubah pasangan Anda menjadi seperti pria yang Anda harapkan. Dia pasti akan berubah, hanya saja masa perubahan nya tidak akan secepat kilat, bisa juga Dia tidak akan ada perubahan banyak.

Jangan Anda tidak suka dengan Dia, mungkin Dia bukan orang terbaik dalam hubungan Anda.

10. Jarang Berbicara
Bisa jadi Anda ingin menjaga hubungan dengan tidak banyak berbicara atau memberikan opini, akan tetapi hal ini justru bisa menjadi kebalikan nya. Coba lah untuk berbicara dan mengeluarkan pendapat serta hal yang Anda rasakan dan sebalik nya. Ini bisa memberikan rasa saling percaya dan saling pengertian dari pasangan Anda, selain itu juga bisa memperkuat hubungan Anda dengan saling memenuhi kebutuhan yang ada.

Penulis : Susana Young


Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html