.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Menjaga Hubungan Jarak Jauh Dengan Sepuluh Hal ini


Mempunyai pasangan merupakan hal yang membahagiakan pastinya. Namun bagaimana bila Anda dan pasangan menjalin hubungan jarak jauh karena suatu hal yang mengharuskan salah satu dari Anda harus pergi jauh? Sulitnya untuk bertemu, rasa rindu akan hal yang biasa Anda dan pasangan Anda lakukan mungkin bisa membuat hubungan Anda menjadi rengang. Lakukan hal berikut agar Anda bisa menikmati hubungan jarak jauh dan menjaga api cinta antara Anda dan pasangan tetap membara meskipun terpisahkan oleh jarak.

1. Menonton Acara Televisi yang Sama
Hanya karena jarak antara Anda dan pasangan berjauhan bukan berarti Anda tidak dapat menonton hal yang sama dengannya. Coba jadwalkan acara tv apa yang akan ditonton secara bersamaan. Anda juga dapat mengirimkan pesan singkat padanya tentang apa yang menarik dari yang Anda tonton. Dengan begitu meskipun berjauhan, Anda tetap dapat merasakan sedang menghabiskan waktu bersama pasangan.
2. Pesan Kejutan untuk Pasangan
Setiap orang pasti menyukai sesuatu, bisa jadi makanan manis, pizza atau minuman. Anda dapat memesan satu atau beberapa dari hal tersebut ke tempat dia berada. Jangan lupa juga untuk meminta agar 'pesan' Anda ditulis. Saat dia merasa lelah setelah seharian bekerja dia bisa melihat perhatian yang Anda berikan.

3. Gunakan Aplikasi Smartphone untuk Pasangan
Sekarang sudah 2016, ada banyak sekali aplikasi smartphone yang ditujukan untuk pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, salah satunya adalah The Couple App. Aplikasi ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk bermain game bersama, mengatur jadwal untuk bertemu atau jalan-jalan bersamanya, dan ada juga fitur "thumb kiss" di mana dengan menekan ibu jari Anda ke layar ponsel akan membuat kedua smartphone Anda dan pasangan bergetar.

4. Mengirimkan Pesan Ketika Rindu
Ketika Anda sedang rindu dengan pasangan Anda, jangan ragu untuk mengirimkan pesan singkat berisi ungkapan isi hati Anda. Meskipun terlihat sepele tetapi hal ini merupakan 'bumbu penyedap' untuk hubungan jarak jauh Anda.
5. Surat Cinta
Meskipun teknologi saat ini sudah sangat maju dimana Anda bisa langsung mengirimkan pesan ke pasangan Anda dalam waktu singkat, namun mengirim surat cinta masih merupakan hal yang romantis untuk dilakukan. Surat cinta atau pun hanya sekedar kartu pos yang lucu akan membuat dia merasa dirinya istimewa. Psstt, coba semprot kertasnya dengan parfum Anda biar pasangan semakin teringat saat bersama Anda.

6. Rencanakan Apa Yang Akan Anda Lakukan di Pertemuan Selanjutnya
Cobalah untuk merencanakan apa yang akan Anda lakukan di pertemuan berikutnya, meskipun waktu pertemuan itu masih lama. Jadi saat bertemu nanti, Anda dapat mengoptimalkan waktu berdua bersama.

7. Game Online Bersama
Saat ini banyak sekali game online dimana Anda bisa bermain dengan pasangan. Terlebih jika Anda dan pasangan merupakan gamers, kenapa tidak bermain game yang sama di waktu tertentu. Dengan melihat karakter yang pasangan Anda mainkan bisa membuat Anda merasa sedang bersama dengannya.
8. Coba Hal yang Unik saat Video Chat dengan Pasangan
Pernah coba snack yang rasanya berbeda-beda? Kenapa tidak mencoba snack atau makanan untuk pertama kalinya saat Anda dan pasangan melakukan percakapan video? Dengan melakukan hal-hal yang unik, Anda dan pasangan bisa mengeluarkan ekspresi aneh atau lucu, dan ini akan memberikan rasa hangat yang berbeda dalam percakapan.

9. Kumpulkan Pertanyaan yang Selalu Ingin Anda Tanyakan pada Pasangan
Hal apa yang lebih baik selain Anda tau lebih dalam mengenai pasangan Anda? Coba kumpulkan daftar pertanyaan yang ingin Anda ketahui mengenai pasangan. Siapa tau hal ini bisa membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi semakin erat.

10. Kunjungan Kejutan
Rencanakan untuk memberikan pasangan Anda kejutan dengan mengunjunginya secara tiba-tiba. Anda dapat meminta tolong sahabat atau rekan kerjanya untuk membantu rencana Anda, meminta tolong mereka untuk merekam moment kejutan tersebut agar Anda dapat melihat senyuman bahagia pasangan atau raut wajah kagetnya saat melihat Anda muncul.

Penulis : Susana Young

Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html