.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Lakukan Sekarang! Kadang "Nanti" Menjadi "Tidak Akan Pernah"


Seseorang berkata, “Kalau saya punya sedikit uang lebih, saya akan memberikannya untuk Tuhan dan beramal. Saat ini hidup kami masih pas-pasan, dan kami masih harus menabung untuk masa depan anak-anak.” Yang lain berkata, “Kalau saya ada sedikit waktu luang, saya akan berikan untuk Tuhan dan menolong orang lain. Tetapi saat ini jadwal saya sangat padat dengan pekerjaan, mengurus anak, dan kegiatan lainnya. Tiap menit berharga.”  Ada juga yang berkata, “Sebenarnya saya ingin berbuat sesuatu untuk Tuhan dan orang lain, tetapi saya tidak bisa apa-apa, tidak punya suara yang merdu, bukan tipe pemimpin, tidak berani bicara di depan umum. Saya tidak punya keahlian apapun untuk disumbangkan.” 

Menunggu Kesempurnaan
Kalau Anda menunggu kondisi yang sempurna, Anda tidak akan melakukan apapun juga. Tuhan tidak menuntut kesempurnaan, tetapi Ia mengharapkan Anda melakukan apa yang bisa dengan apa yang Anda saat ini, di mana Anda berada saat ini. Kita belajar dari nol dan memberi dari jumlah yang kecil, sebisa kita. Kita tidak perlu mendirikan yayasan megah untuk beramal, tetapi bisa dimulai dari memerhatikan dan menolong orang-orang di sekitar kita, para tetangga, teman kerja dan orang yang kita jumpai sehari-hari.
Alasan..Alasan...
Kalau alasannya “nanti kalau saya...” biasanya tidak akan pernah terlaksana. Kalau saat ini tidak memberi dari apa yang kita punyai, jangan berharap nanti bisa memberi.  Kalau tidak bersedia melakukan hal yang sepele, jangan harap mau melakukan hal-hal besar bagi Tuhan dan orang lain. Alasan apa yang Anda katakan pada diri Anda untuk tidak melayani /memberi bagi Tuhan dan orang lain? Suatu hari nanti, Anda terbangun dan menyadari bahwa tidak ada lagi waktu untuk mengerjakan apa yang Anda rencanakan (EI)

Lakukan Sekarang! Kadang "Nanti" Menjadi "Tidak Akan Pernah"

Penulis : Esther Idayanti

Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html