.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Kenali Tujuh Tanda Suami Sudah Tidak Tahan dengan Sikap Anda


Umumnya wanita jauh lebih sensitif dengan perasaan mereka di bandingkan dengan pria. Kalau perasaan tersebut berhubungan dengan simpati dan rasa peduli sih tidak masalah, tapi kalau perasaan yang tidak baik malah bisa jadi bumerang.

Anda harus mulai mengetahui kapan perasaan jelek ini hadir dalam kehidupan pernikahan Anda sehari - hari, berikut adalah tanda - tanda ketika suami Anda merasa jenuh dengan drama yang Anda lakukan.

1. Dia Mulai Berbohong Kepada Anda
Beberapa wanita tidak bisa menerima kebenaran yang pahit, oleh sebab itu terkadang suami mereka suka berbohong supaya istri mereka tidak menjadi terlalu sensitif dan penuh emosi. Para pria bisa melakukan hal ini, bagi mereka hal ini sama seperti ke dokter gigi, mereka akan menghindari nya meskipun ini berarti berbohong pada istri nya.
2. Dia Tidak Pernah Romantis Lagi
Ketika para istri suka mengeluarkan keluhan atau perasaan tidak suka mereka pada suami, hal ini bisa membantu menyebabkan keinginan untuk romantis menjadi hilang. Amat susah untuk bisa mencintai wanita yang sering menangis, yang sering marah, atau menuntut berbagai hal. Jadi ketika suami Anda tidak lagi bersikap romantis, ini bukan karena dia tidak lagi mencintai Anda, melainkan Dia menutup emosi nya karena sikap Anda terhadap nya.

3. Dia Melamun Ketika Anda Berbicara
Sikap yang di tampilkan seolah Dia tidak mendengarkan apa yang Anda bicarakan. Bukan karena Dia tidak ingin mendengarkan Anda, tapi karena Dia sudah merasa lelah dengan apa yang Anda bicarakan ketika sedang penuh perasaan. Jika Anda ingin agar dia mendengarkan Anda, coba untuk bersikap lebih baik pada nya.

4. Dia Tidak Pernah Berbicara Hal yang Bisa Membuat Anda Kesal
Berbeda dengan berbohong, menghindari pembicaraan yang membuat Anda kesal adalah keputusan nya, mungkin menurut Dia lebih baik dia menyimpan nya daripada membicarakan nya dengan Anda.

Dengan begitu Dia tidak harus berbohong dengan Anda, Dia tidak ingin membuat Anda kesal, Dia lebih baik diam. Hubungan seperti ini bisa merusak pernikahan, karena idealnya adalah ketika terjadi suatu hal, Anda dan Dia harus nya berdiskusi dan mengatasi nya dengan baik.

5. Dia Lebih Suka di Luar Rumah
Para suami tidak akan suka untuk pulang ke rumah hanya untuk menemukan istri nya sedang kesal atau menangis, atau lebih buruk minta ini itu. Itu sebab nya Mereka akan merasa lebih baik untuk tidak di rumah, mungkin lebih lama di kantor, atau pergi minum - minum untuk menghindari Anda.

6. Dia Tiba-tiba Membentak Anda
Terkadang suami yang paling kalem sedunia pun bisa saja tidak mampu menahan emosi mereka ketika menghadapi istri yang suka mengomeli suami nya. Mereka hanya tidak tahu apa yang harus di lakukan ketika mendapati situasi seperti ini dan hanya bisa membentak istri mereka untuk diam.

Dia bisa saja membentak Anda dengan berbagai hinaan untuk mengeluarkan emosi yang terpendam selama ini. Jika hal ini terjadi, Anda harus bersikap tenang, biarkan Dia mengeluarkan semua emosi yang ada dan coba pahami kenapa Dia sampai bersikap seperti itu.
7. Dia Mulai Sering Hangout dengan Temannya
Ya benar, teman nya. Dia bisa jadi lebih sering untuk jalan dengan teman - teman nya daripada bersama dengan istri yang cengeng dan pengeluh. Kadang jalan dengan teman merupakan hal yang bagus, tapi ketika Dia lebih suka bersama teman nya daripada Anda itu menandakan bahwa Dia lebih suka bersama mereka dan tidak bersama Anda.

Sedikit tips, coba lah mengatur sedikit perasaan mu. Coba untuk cukup tidur dan bersikap lebih rileks dalam menghadapi setiap masalah. Bukan hanya karena hal ini bisa membuat suami lebih mencintai Anda, tapi hidup Anda akan lebih bahagia.

Penulis  : Susana Young

Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html