.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Inilah Tujuh Tahapan Bagi Pria untuk Bisa Jatuh Cinta


Setiap orang pasti pernah jatuh cinta, baik pria dan wanita, tua dan muda. Hanya saja cara mereka bisa jatuh cinta bisa saja berbeda, pahami bagaimana cara pikir pria dan bagaimana cara seorang pria bisa jatuh cinta.

Ketika wanita jatuh cinta, biasa nya mereka akan di penuhi dengan kebahagiaan dan pesan kangen. Berbeda dengan pria ketika jatuh cinta, bagi seorang pria jatuh cinta merupakan pengalaman yang menyenangkan, tapi biasa nya hal ini tidak terlalu terlihat pada awalnya.

Ketika wanita merasakan gelombang cinta ketika pertama bertemu pria yang mereka sukai, hal sebalik nya justru terjadi pada pria. Cari tau mengapa pria bisa jatuh cinta dan apa aja tahapan - tahapan yang mereka rasakan sebelum jatuh cinta.

Tahapan 1 - Apresiasi

Pada tahapan ini semua bergantung pada penampilan fisik dan daya tarik. Para pria pada umum nya mudah tertarik pada penampilan fisik dari wanita saat pertama bertemu.

Ketika wanita jatuh cinta saat berbicara pertama kali, seorang pria akan tertarik pada penampilan fisik seorang wanita, dan tidak lebih dari itu.
Meskipun begitu setiap pria memiliki selera berbeda mengenai wanita, ada yang tertarik pada wajah, kaki, senyum, atau ketika seorang wanita mengurai rambut nya. Uniknya terkadang para pria juga bisa tidak mengetahui penyebab mereka tertarik pada seorang wanita, yang pasti ketika seorang pria sudah tertarik maka tahapan pertama yaitu Apresiasi sudah tercapai.

Tahapan 2 - Pendekatan

Setiap hari banyak sekali wanita yang di apresiasi oleh seorang pria. Mereka mencoba untuk melirik atau mencari perhatian dari wanita setiap waktu. Sayang nya kebanyakan malah gagal, bisa karena mereka tidak mencoba dengan keras atau ternyata wanita tersebut tidak tertarik pada nya.

Tahapan pendekatan ini bisa juga di sebut dengan tahap di mana seorang pria mencoba menaikkan posisi mereka di mata wanita yang di taksir. Seorang pria bisa saja mengapresiasi banyak wanita, tapi bukan berarti Dia bisa melakukan pendekatan pada semua nya. Ketika Dia mengapresiasi seorang wanita, dan tertarik untuk melakukan pendekatan, maka dia masuk pada tahap pendekatan.

Tahapan 3 - Ketertarikan

Ketika seorang wanita membalas pendekatan dari seorang pria, maka pria tersebut masuk pada tahapan ketiga yakni ketertarikan. Sebelum sampai pada tahapan ini, Dia bisa saja melupakan ketika seorang wanita telah menolak nya. Karena Dia hanya ingin melihat keberuntungan nya saat melakukan pendekatan, jadi apabila di tolak maka tidak terlalu bermasalah.

Ketika seorang wanita memberikan tanda bahwa dia tertarik pada pria tersebut, maka pria tersebut akan berada pada tahapan ketertarikan. Pada tahapan ini biasa nya si pria akan terus mengejar wanita tersebut dan mencoba membuat wanita itu tertarik pada nya.

Tahapan 4 - Kesan

Mengetahui bagaimana seorang pria jatuh cinta itu sangat rumit, karena pada tahapan ini pun tidak berarti seorang pria sudah jatuh cinta. Yang Dia inginkan hanyalah membuat bagaimana agar wanita tersebut menyukai diri nya. Dia menunjukkan kemampuan dalam membina rumah tangga, merencanakan tempat pacaran, dan memberikan berbagai hadiah untuk menyenangkan calon pacar nya.

Dia tidak sedang jatuh cinta, melainkan tetap berharap bahwa tahapan ini bisa menjadi pintu terbuka nya tahapan berikut nya.
Tahapan 5 - Keyakinan

Ketika sudah berhasil melakukan semua tahapan sebelum nya, Dia akan mulai mempertanyakan apakah ada sesuatu yang terlewatkan. Bukan nya mulai jatuh cinta, Dia malah khawatir mengenai bagaimana caranya meyakinkan wanita tersebut untuk jatuh cinta pada nya.

Pada tahapan kelima ini biasa nya sudah mulai ada rasa suka dan ingin jadi pacar, akan tetapi ada beberapa hal yang membuat nya khawatir dan tidak yakin apakah wanita tersebut adalah pilihan yang tepat.

Tahapan 6 - Meyakinkan kembali

Ketika Dia berhasil meyakinkan wanita tersebut untuk jatuh cinta pada nya, Dia akan merasa senang. Akan tetapi dalam perjalanan panjang untuk meyakinkan wanita tersebut, Dia tidak meyakinkan diri nya apakah Dia suka pada nya dan ingin menjadikan dia pacar.

Tahapan sebelum nya bisa di bilang sebagai tahapan dimana seorang pria ingin agar wanita menyukai diri nya, dan ketika wanita tersebut jatuh cinta padanya, maka tahapan berikut nya adalah mempertimbangkan apakah Dia benar - benar suka dan ingin membina hubungan yang lebih serius dengan nya.

Tahapan 7 - Jatuh cinta

Ketika seorang pria merasa bahwa Dia benar - benar menyukai wanita tersebut, dan ingin membangun hubungan yang lebih serius, maka Dia akan masuk pada tahapan terakhir, tahapan dimana Dia akan jatuh cinta. Sebaliknya, ketika Dia menyadari bahwa ternyata Dia tidak suka atau tidak ingin membangun hubungan, Dia akan menghindari wanita tersebut atau berhenti mencari perhatian dari nya.
Itu lah tahapan - tahapan seorang pria untuk bisa jatuh cinta, jadi ketika ada pria yang mendekati Anda dan kemudian berlaku aneh atau menjauhi Anda, maka Anda sudah tahu kan artinya?

Bagaimana cara memenangkan tahapan - tahapan tersebut

Tahapan di mana seorang pria bisa benar - benar jatuh cinta pada seorang wanita terlihat mengesalkan, dan lebih mengesalkan lagi ketika mengetahui bahwa mereka menginginkan agar wanita bisa jatuh cinta pada mereka meskipun mereka tidak serius, hanya saja begitu lah bagaimana seorang pria bisa jatuh cinta.

Cara paling mudah untuk memenangkan hal ini adalah dengan tidak memberikan tanda yang begitu jelas kalau Anda suka pada nya saat pertama bertemu. Lakukan segala hal dengan sederhana dan tunjukkan bahwa Anda bukan wanita gampangan.

Penulis : Susana Young