.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Inilah Penyebab Kenapa Banyak Istri Selingkuh


Tidak hanya pria yang bisa berselingkuh, ternyata wanita juga. Dulu biasa nya suami yang berselingkuh jauh lebih banyak daripada istri yang berselingkuh, namun penelitian baru - baru ini mendapatkan hasil yang mengejutkan.

Sebuah penelitian yang di lakukan dengan 3000 lebih peserta, hampir 20 persen para wanita mengaku pernah berselingkuh. Sementara itu hasil survey yang di lakukan di tempat lain mengatakan bahwa sebanyak 5 persen wanita mengaku pernah berselingkuh di belakang pasangan nya, dan kurang dari 3 persen pria mengaku pernah berselingkuh.

Mengapa jumlah wanita yang berselingkuh bisa meningkat? Berikut adalah 10 penyebab kenapa wanita berselingkuh dan beberapa dari hal tersebut bisa saja membuat Anda merasa terkejut.

1. Balas Dendam. 
Pria bisa saja setiap sama seperti wanita, namun hal tersebut tidak membuat wanita untuk tidak berselingkuh di bandingkan umum nya pria. Ketika seorang suami berselingkuh, istri nya bisa saja berselingkuh untuk membalas perlakuan tersebut, meskipun Dia tidak ingin melakukan nya.

Para pria tidak bisa merasakan rasa sakit di selingkuhi, sampai hal tersebut terjadi pada mereka. Seorang wanita akan merasa berselingkuh adalah cara untuk membalas hal yang mereka rasakan. Hal ini tentu saja tidak akan membantu hubungan rumah tangga, akan tetapi ketika suami ternyata berselingkuh, maka dendam adalah jawaban nya.

2. Tantangan yang Didapatkan. 
Perselingkuhan bisa di bilang sebagai anti-stress, obat yang memberikan kepuasan bagi para pencari tantangan. Ketika wanita berselingkuh, Dia ingin melihat apakah Dia mampu untuk melakukan nya tanpa ketahuan, dan umum nya Dia memang tidak ingin tertangkap berselingkuh.
Istri biasa nya akan mencoba untuk memperlihatkan pada suami nya bahwa ada masalah pada hubungan mereka, dan ketika suami gagal untuk melihat masalah tersebut, atau memilih untuk menghiraukan nya, maka istri akan berselingkuh karena merasa tidak ada pilihan lain.

3. Meningkatkan Kepercayaan Diri. 
Ketika wanita berselingkuh dengan lelaki lain, biasa nya lelaki tersebut akan memuji nya dan membuat mereka merasa Diri mereka itu lebih seksi. Berselingkuh menjadi opsi yang di lakukan karena para suami yang jarang memuji mereka, hingga pada akhir nya para istri berselingkuh dengan pria lain, pria yang bisa membuat mereka merasa di inginkan dan istimewa.

4. Mencari Cinta. 
Apa situasi yang terjadi saat ini pada Anda dan istri ? Apakah Anda dan istri tidak lebih dari sekedar teman sekamar atau sepasang kekasih yang di mabuk cinta?

Perlu nya untuk tetap mempertahan keromantisan pada hubungan pernikahan bisa jadi pengikat agar istri tidak berselingkuh. Karena istri berselingkuh bisa karena Dia sedang mencari cinta yang dulu pernah Dia rasakan. Tidak bertengkar pada sebuah pernikahan bukan berarti pernikahan tersebut kuat, karena bisa saja perselingkuhan terjadi karena tidak ada hal menarik di dalam nya.

5. Mereka Ingin Tertangkap Berselingkuh. 
Kebanyakan wanita melihat berselingkuh sebagai alasan untuk lari dari pernikahan, terutama ketika mereka memiliki anak, Dia akan memiliki rasa bersalah untuk meninggalkan suami nya begitu saja. Berselingkuh bisa jadi alasan untuk menghilangkan rasa bersalah ini, karena umum nya suami susah untuk memaafkan istri yang berselingkuh dan memutuskan untuk bercerai.
6. Bosan dengan Kehidupan Seksual Mereka. 
Pasangan yang sudah lama menikah biasa nya akan mengalami kehidupan seksual yang sama dan membosankan. Ini kemudian menjadi pemicu bagi beberapa wanita untuk memuaskan keinginan seksual mereka.

Mereka ingin kehidupan seks yang lebih sering di lakukan, seks yang berbeda dari biasanya, atau ingin merasakan bagaimana melakukan seks dengan pria lain selain suami nya. Sebelum mencoba hal ini, hal yang di rekomendasi kan bagi pasangan adalah untuk mencoba lebih kreatif dan mencoba hal baru dalam hubungan seks mereka.

7. Merasa Kesepian. 
Masih ingat ketika Anda bertemu dengan calon istri Anda dan merasakan banyak kecocokan seperti hobi, makanan, dsb nya? Dia juga merasakan hal yang sama dengan Anda, dan ketika Dia tidak lagi menemukan hal tersebut dalam pernikahan, maka rasa kespian yang akan Dia dapatkan.

Ketika istri tidak lagi menemukan hal yang cocok pada suami nya, maka kemungkinan besar untuk menemukan hal tersebut di luar dengan pria lain amatlah besar. Banyak wanita berselingkuh karena alasan kesepian, karena dia menginginkan seseorang yang bisa menghilangkan perasaan hampa dan kesepian itu.
8. Teringat akan Masa Lalu. 
Terkadang mengenang masa lalu bisa menjadi cara mudah untuk mencari pasangan seks yang bisa membuat mereka merasa lebih baik. Ketika bertemu dengan mantan pacar, selain bisa membuat nya merasa lebih bergairah dalam hidup, juga membuat nya merasa lebih muda, lebih bebas, lebih seksi dan menarik.

9. Perhatian atau Petualangan.
Wanita bisa saja merasa lelah, membersihkan rumah, mengurus anak, belum lagi bagi mereka yang juga bekerja. Mereka ingin di perhatikan dan di hargai, juga ingin merasakan sedikit petualangan. Para istri yang merasa bosan atau tidak di hargai biasa nya adalah mangsa bagi para pria yang suka perselingkuhan.

Ketika Anda melihat alasan utama kenapa wanita berselingkuh, beberapa hal tersebut bisa di hindari dengan mencintai, menyayangi, memberikan perhatian dan menjadi suami yang pengertian. Seorang istri yang bahagia serta memiliki hubungan yang baik dengan suami nya tidak akan berselingkuh.

Penulis : Susana Young