.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Gila, Ada Ayah Menyewa Stuntman Sebagai Anaknya yang Sudah Meninggal Supaya Neneknya Tidak Sedih


Seorang Ayah di china untuk mejaga neneknya biar tetap bahagia dan menyembunyikan kabar kematian anaknya. Huang ge meninggal karena disorti otot pada tahun 2009 tetapi anaknya Huang Xia dong tidak memberi tahu ibunya, untuk menghindari keterpurukan dari ibunya, dengan pendengaran sudah mulai memburuk Huang xia dong memberi tahu ibunya bahwa huang ge mulai sembuh dari penyakit yang lama udah dideritanya dan mampu untuk berdiri.

Sementara sandiwara tetap berjalan berjalan selama beberapa tahun, dan mendengar kabar bahwa cucunya itu telah sembuh, meminta cucunya tersebut mengunjungi dia. Untuk menjaga sandiwara tetap utuh, Huang Xia dong menyewa sesorang bernama Wang Feng yang cocok mejadi anaknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Xinhua, Huang kepada wartawan, "Saya butuh seorang pemuda berusia antara 25 hingga 28 sekitar 1,7 meter dan berat 55 kilogram. Wang Feng adalah sempurna."

Wang dilatih oleh Huang tentang bagaimana untuk duduk di kursi roda dan berjalan dengan tongkat penopang. Ia bahkan dibawa ke kamar tidur dan makam anak Huang dalam rangka mempersiapkan diri untuk peran.
"Sehari sebelum pertemuan, Huang membuat saya potong rambut," kata Wang pada hari ia bertemu nenek Huang. "Pagi ini istri saya memotong jenggot dan kuku saya untuk membuat saya terlihat lebih rapi."

Ketika ibu Huang bertemu Wang Feng awal pekan ini, ia dikabarkan senang melihat cucunya lagi dan tidak melihat perbedaan.