.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Apa yang Bisa Dipelajari dari Seorang Diva ?


Menjadi penyanyi yang tetap eksis dalam beberapa dekade adalah prestasi tersendiri yang membutuhkan profesionalisme yang tinggi. Ini yang saya pelajari dari Krisdayanti:

Sikap Baik Adalah Keharusan
Tidak ada orang yang mau bekerja sama dalam jangka panjang dengan seseorang yang bersikap buruk, sombong dan menjengkelkan. Walaupun penampilan panggung seorang diva penuh glamour, Krisdayanti sehari-hari memiliki sikap yang ramah dan apa adanya. Tidak heran manajer dan staf intinya telah bekerja sama dengannya selama puluhan tahun. "Sikap adalah hal kecil yang membuat perbedaan yang besar," kata Churchil. Kesuksesan banyak tergantung dari sikap Anda.

Jangan Biarkan "Mood" Menghalangi
Setiap orang mengalami hari-hari yang menyenangkan dan hari-hari yang sulit. Tetapi di hari-hari sulit pun tetap ada jadwal manggung. Menurut KD, sebagai penyanyi ia harus bisa membangun mood. "Seorang profesional bisa melakukan yang terbaik  bahkan bila ia merasa tak ingin melakukannya," kata Alistair Cooke. Tips untuk mengatasi mood: putuskan setiap pagi bahwa hari itu Anda akan memiliki mood yang baik.
Totalitas
Totalitas adalah kata-kata yang sering diucapkannya. Totalitas berarti memberikan yang terbaik, bahkan bila lelah, sakit, dan mungkin sedikit rugi. Totalitas berarti mengarahkan seluruh aspek kehidupan untuk mencapai sebuah tujuan. Totalitas bicara tentang pilihan-pilihan, pemikiran, tindakan, dan "passion." Dan bila "passion" bertemu "profesionalisme" hasilnya adalah sebuah maha karya! (EI)

Profesionalisme Adalah Tentang Pola Pikir, Bukan Tentang Besarnya Bayaran (Cecil Castle)

Penulis : Esther Idayanti
image : bintang.com

Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html