.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Unik, Pria Arab Ini Menceraikan Istrinya Karena Memiliki "HP Simpanan"



Manama - Arab Saudi. Para Netizen di arab saudi mengkritik seorang pria saudi yang menceraikan istri nya karena memiliki handphone tanpa sepengetahuan nya.

Sang suami baru mengetahui bahwa istrinya memiliki handphone ketika mereka berada di sebuah hotel di Jazan, sebuah kota di selatan Arab Saudi.

Ketika itu sebuah gerbang pendeteksi logam berbunyi ketika sang istri melewati nya, para penjaga meminta sang istri untuk mengeluarkan semua benda logam yang ia pegang. Sang istri akhirnya hanya bisa pasrah, mengeluarkan handphone nya dan ketika sang suami melihat hal tersebut, Ia membawa istrinya keluar ke tempat parkir mobil.
Pertengkaran pun terjadi antara kedua nya, sang suami menuduh istrinya menyembunyikan handphone tersebut karena ia ingin melakukan sesuatu yang tidak diketahui suaminya. Setelah itu pria tersebut menceraikan istrinya sebelum akhirnya meninggalkan tempat parkir.

Netizen mengatakan bahwa sang suami menceraikan istrinya hanya karena masalah sepele yang seharusnya bisa di selesaikan secara baik.

"Dia bodoh dan tidak tahu bagaimana memperlakukan orang lain, jaman sekarang semua orang memiliki handphone, bahkan anak kecil berumur lima tahun sudah memiliki nya, Dia tidak berhak untuk melarang istri nya memiliki handphone sendiri. Sayang nya dia di butakan oleh rasa cemburu nya yang berlebihan." Menurut seorang Netizen bernama Abu Fahad.
Seorang user lain mengatakan bahwa sang suami mungkin mengalami pengalaman buruk dengan wanita lain, dan kemudian mencurigai istri nya juga melakukan hal yang sama. Menurut nya dia melihat beberapa wanita mengoda pria dan menganggap bahwa semua wanita berkelakuan seperti itu, termasuk istri nya yang mungkin saja memiliki banyak teman atau mantan pria, dan masih tetap berhubungan.

Pendapat berbeda di katakan oleh Bu Nawas seorang Netizen, bahwa beberapa wanita pintar dalam hal "Mengacaukan Hidup Mereka", bahwa seorang wanita kehilangan kebahagiaan nya ketika mereka tidak menganggap suami mereka sebagai teman terbaik mereka.

Dia bersimpati pada sang suami karena dia mengerti kenapa sang suami merasa marah ketika tahu mengenai handphone tersebut. Sang suami hanya merasa curiga karena istri nya tidak terbuka dan jujur pada nya.