.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Ujian Terbesar Seorang Pemimpin Yaitu Mengatasi Pengkhianatan


Sebuah ujian yang harus di harapi oleh setiap pemimpin adalah ujian pengkhianatan, karena salah satu pilar kepemimpinan adalah kepercayaan. Anda dipercaya dan mempercayai orang lain. Pengkhiantan adalah pelanggaran kepercayaan dan kesetiaan yang menyakitkan karena dilakukan oleh orang yang kita percaya, bagaimana mengatasinya :

Tidak Perlu Defensif
Sebenarnya kita ingin membalas atau paling tidak berkampanye menyatakan pandangan kita. "Tidak melakukan apa-apa" merupakan respon yang sangat sulit. Tetapi makin kita defensif, makin panas keadaannya.

Buat Keputusan Untuk Mengampuni
Mengampuni adalah hasil dari sebuah keputusan, bukan perasaan. Bila Anda tidak membereskan dari dalam diri Anda, maka pertimbangan dan keputusan Anda ke depan dapat di pengaruhi oleh faktor "perasaan", dan ini sangat merugikan.

Percaya
Bila Anda mengerti kedudukan Anda sebagai pemimpin saat ini adalah amanah dari-Nya, maka Anda dapat mempercayai reputasi Anda pada-Nya, Tuhan akan membela pada waktunya. Gunakan peristiwa ini untuk mempertajam karakter Anda menjadi pemimpin yang lebih baik.
Kita Tidak Bisa Menjadi Pemimpin Yang Efektif Bila Kita Terobsesi Dengan Kepahitan Masa Lalu Lebih Dari Potensi Masa Depan (Perry Noble)

Penulis : Esther Idayanti

Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html