.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Tubuh Ini Adalah Sementara, Tapi Hubungan Kita Dengan Sang Pencipta Adalah Selamanya



Majalah itu saya beli karena covernya berjudul ”Young &  Transgender.”  Ternyata di Amerika ada anak dan remaja yang mengubah gender (pria ke wanita, & sebaliknya) pada usia yang sangat muda, mulai 11 tahun! Mereka minum hormon untuk menghentikan pertumbuhan  sebagai wanita, mengenakan baju pria, dan mengubah nama. Saya berpikir, apakah anak-anak ini tahu keputusan yang mereka ambil adalah untuk seumur hidup?  Ternyata ada yang ingin kembali ke gender asal dan tidak berhasil.

Dalam diri tiap orang ada sifat feminin & maskulin dalam kadar yang berbeda. Ada anak laki-laki yang agak feminin, tetapi bila ayahnya mengajak ia bergulat, main basket, atau membongkar mobil, maka sifat maskulinnya akan diperkuat. Ia bukan perempuan, tapi laki-laki.
Ada penelitian menyatakan bahwa  perilaku homoseks & transgender adalah hasil dari lingkungan atau pergaulan, bukan genetik. Buktinya ada 2 kembar identik, yang satu gay dan satunya bukan. Ada anak perempuan melihat ayahnya menyiksa ibunya, ia benci kepada laki-laki, akhirnya memilih menjadi lesbian. Ada anak laki-laki yang kehilangan figur ayah karena ayahnya dipenjara. Ia dibesarkan oleh ibu dan neneknya yang dominan tanpa mentor pria, sehingga ia menjadi transgender perempuan. Walaupun memang ada beberapa orang yang mengalami kelainan sejak lahir atau kelainan kromosom.

Semua manusia indah dalam ciptaan Tuhan dan dicintai-Nya. Yang perlu dilakukan adalah menerima diri, mengucap syukur dan mendedikasikan hidup ini bagi-Nya. Memang mungkin masih ada kecenderungan itu, tetapi bukan berarti boleh dipraktekkan sebagai gaya hidup. Ada banyak pria/wanita single (bukan gay/lesbi) yang tidak menikah karena berbagai alasan, dan mereka bisa hidup bahagia. Tubuh ini adalah sementara, tapi hubungan kita dengan Sang Pencipta adalah selamanya. 

Lebih Penting Dari Mengejar Kebahagiaan Dan Ekspresi Diri Adalah Kasih Dan Ketaatan Pada Tuhan. Kebahagiaan Sejati Lahir Dari Hubungan Dengan Tuhan.

Penulis : Esther Idayanti 

Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html