.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Seperti Bintang, Hanya Tuhan Adalah Kebenaran Yang Tidak Pernah Berubah


Seorang pelaut diminta oleh sang kapten menggantikan tugasnya memegang kemudi kapal sebentar karena sang kapten kurang enak badan.  Sang kapten memerintahkan pelaut itu untuk memandang pada satu bintang tertentu, dan mengarahkan kemudi ke arah bintang tersebut, maka perjalanan akan aman. Sang kapten tertidur, dan setelah beberapa lama ia bangun, ia melihat arah kapal telah berubah. Ketika ditanya, sang pelaut menjawab, “Kapten, semua kapal lain menuju ke arah sana, jadi saya ikuti, khawatir kalau kita salah arah.”

Kita semua berlayar dalam dunia yang luas ini dan harus membuat keputusan yang bijaksana tentang masa depan yang belum terlihat.  Dan dunia selalu keluar dengan trend terbaru. Apa yang dahulu tidak boleh kini beredar luas. Apa yang dahulu tabu kini diterima. Apa yang populer, semua orang mengadopsinya.  Kita khawatir bila kita tidak mengikuti “kapal-kapal” lain di dunia ini, kita akan tertinggal dan salah arah.
Tetapi satu-satunya cara untuk tidak tersesat adalah melihat pada suatu hal yang tidak berubah, yaitu bintang di langit, atau kebenaran yang terkandung dalam Firman Tuhan. Seperti bintang, kebenaran itu dapat membantu kita melalui dunia yang tidak jelas arahnya, keadaan yang sulit, dan masa depan yang tidak pasti. Kita perlu memercayainya, lebih dari percaya pada perasaan kita, kepandaian/pemikiran kita, nasihat orang lain dan trend. Pendapat siapa yang Anda ikuti? (EI)

Seperti Bintang, Hanya Tuhan Adalah Kebenaran Yang Tidak pernah Berubah

Penulis : Esther Idayanti


Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html