.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Para Istri, Dengan Tujuh Hal Ini Dapat Meningkatkan Kemampuan Seksual Anda

Peran seorang wanita berkenaan dengan seks dalam pernikahan adalah mengenal dirinya secara seksual dan memberikan dirinya kepada suaminya. Untuk dapat melakukan ini, iya harus dapat menikmatin seks, mendengarkan tubuhnya, mulai lebih dulu, dan pulihkan dari luka hati masa lalu maupun masa sekarang. Dengan cara-cara apa kita dapat meningkatkan kemampuan kita untuk menikmatin seks?

Membuang Harapan Yang Tidak Realistis 
Seks tidak akan seperti yang Anda saksikan dimedia atau Anda baca dalam novel-novel percintaan.
Sebaliknya, tanyakan pada orang-orang dalam kehidupan Anda yang akan memberitahu Anda apa yang memberi kepuasan kepada mereka. Pelajari bagaimana Tubuh Anda bereaksi secara seksual.

Belajar Untuk Menerima Pujian, Kesenangan Secara Fisik, Dan Ransangan Seksual
Kapasitas Anda dalam hal ini bergantung pada perasaan Anda terhadap diri Anda sendiri. Wanita-wanita yang memiliki citra diri yang buruk mengalami kesulitan untuk menikmatin kesenangan secara umum, dan akibatnya mereka sulit untuk menikmatin seks.
Terimalah Tubuh Anda
Jika tidak, akan sangat sulit untuk memberikan tubuh Anda pada suami Anda. Agar Anda dapat lebih
merasa nyaman dengan penampilan Anda, hilangkan keinginan-keinginan yang tidak realistis dan fokuskan pada apa yang dapat membantu Anda untuk merasa nyaman dengan tubuh Anda. Tidak ada salahnya menetapkan standar untuk diri Anda. Untuk itu mungkin dituntut serangkaian disiplin, seperti berolahraga, mengawasi apa yang Anda makan, sesekali pergi ke salon untuk pedikur, atau mempercayakan perawatan rambut Anda pada profesional. Cara Anda merawat diri menimbulkan dampak yang sangat besar terhadap perasaan Anda pada diri sendiri.

Jalin Keintiman Dengan Suami Anda
Kedekatan dapat diartikan sebagai kerentanan. Untuk dapat dicintai apa adanya menurut keterbukaan total dengan suami Anda, terutama saat Anda bersatu secara seksual. Sebagian wanita mengalami kesulitan dengan kedekatan emosional dan fisiklal ini dikerenakan mereka takut bahwa mereka akan
kehilangan rasa individualitas. Perasaan takut terhadap keintiman biasanya berhubungan dengan rasa
takut ditinggalkan. Mungkin Anda bergumul dengan masalah ini semenjak kecil, dimana keadaan membuat kedua orang tua Anda tidak dapat mendampingin Anda saat Anda membutuhkan mereka. Keintiman adalah suatu kedekatan kerterikatan dengan sesorang. Hal ini tidak didasarkan pada perasaan jatuh cinta atau ketertarikan. Kedekatan menjadi semakin jelas saat hubungan berkembang menjadi suatu keterikatan yang mendalam dimana hal ini akan membawa Anda melewati kehidupan pernikahan Anda

Menikmatin hal-hal baru
Perasaan bebas juga penting agar Anda dapat menikmatin suatu hubungan seksual. Bersikaplah flexibel, bersedia bereksperimen, dan mencoba hal-hal baru. Hal-hal yang baru menciptakan kegairahan, dan flexibilitas menumbuhkan perasaan bebas. Izinkan diri Anda untuk bereksperimen dalam menyentuh pasangan Anda, selain juga mengizinkan ia untuk mengeksplorasi tubuh Anda

Menegaskan Seksualitas Anda
Anda adalah mahkluk seksual. Anda diciptakan demikian oleh Tuhan. Dalam Waktu lima hingga sepuluh menit setelah lahir, seorang bayi laki-laki merasakan respon seksualnya yang pertama dalam bentuk keterangsangan. Bayi-bayi perempuan mengeluarkan cairan vagina dalam waktu dua puluh empat menit setelah lahir. Dan respon-respon itu terus berlanjut secara otomatis dan tidak disengaja sepanjang hidup mereka. Sama seperti tubuh Anda mencerna makanan, jantung Anda berdetak, dan paru-paru Anda bernafas, seksualitas Anda bersifat otomatis. Tubuh Anda diciptakan untuk menerima dan memberi rangsangan seksual. Jika Wanita menganggap diri mereka hanya penampung nafsu seksual suami-suami mereka, berarti mereka sedang menolak rencana Tuhan bagi mereka. Anda diciptakan untuk menerima dan memberikan kesenangan seksual.
Belajar Untuk Membiarkan Berlalu
Wanita-wanita yang menikmatin seks belajar untuk memusatkan perhatian, merasakan bagaimana rasanya lepas kendali dan menikmatin orgasme. Untuk itu Anda Membutuhkan pertolongan untuk dapat melepaskan apapun juga dalam hubungan Anda dengan suami Anda yang mungkin menghambat keintiman, seperti masalah-masalah yang belum terselesaikan atau ketidakrelaan mengampuni. Jika anda membawa persoalan-persoalan pribadi ke tempat tidur, kemampuan Anda untuk menikmati seks akan terhambat oleh pemikiran-pemikiran dan perasaan negatif.

Jadi agar dapat menikmatin seks dan memiliki pernikahaan yang penuh gairah, seorang wanita harus yakin bahwa ia pantas mendapatkan perhatian suaminya dan bahwa ia berhak untuk menikmatin seks. Ia harus mampu menegaskan seksualitasnya, seksualitas suaminya, bahwa suaminya menikmatin seksualitasnya dan sebaliknya. Seks harus menyenangkan baginya seperti juga bagi suaminya, jika mereka ingin mengalami kepuasan sepanjang pernikahan mereka. Hadiah terindah yang bisa diberikan sesorang wanita bagi dirinya dan suaminya adalah kenikmatan yang mendalam saat mengalami keintiman mereka.


Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html