.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Empat Alasan Kenapa Cowok Anda Tidak Kunjung Melamar Anda


Memiliki hubungan yang sudah berjalan lama terkadang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan, beberapa wanita terkadang memiliki pacar yang hanya bersenang - senang sementara, mereka tahu kalau pria - pria ini akan berkata tidak terhadap hubungan yang lebih serius.
Bagaimana dengan pria yang serius dengan hubungan Anda? Yang serius ingin membangun keluarga dengan Anda? Kenapa mereka tidak juga melamar Anda? Berikut adalah 4 alasan kenapa para pria masih belum juga melamar Anda:

Anda Berharap Pernikahan Yang Sempurna
Anda sudah merencanakan segala sesuatu tentang pernikahan Anda, mulai dari menikah di mana, siapa yang di undang hingga bentuk cincin pernikahan, semua teman Anda tau soal rencana ini termasuk cowok Anda. Cowok Anda mungkin akan merasakan tekanan dari semua rencana Anda dan memutuskan untuk menunda melamar Anda. Tidak usah merencanakan secara semua hal secara sempurna, berikan waktu dan keputusan bagi pasangan Anda agar mereka tidak merasa tertekan dan berani melamar Anda.

Menikah Membutuhkan Banyak Biaya
Ketika memutuskan untuk menikah, biaya yang di keluarkan terkadang membuat cowok Anda merasa takut, mereka akan takut apakah biaya pernikahan cukup atau tidak, untuk baju pengantin, sewa tempat dan biaya undangan. Cowok Anda merasa takut untuk melamar dan mendiskusikan hal ini, mereka takut Anda akan mempertanyakan kenapa melamar apabila tidak mampu membiayai pernikahannya.

Keluarganya Tidak Suka Dengan Anda
Salah satu alasan cowok Anda tidak juga melamar Anda bisa jadi karena keluarga nya tidak setuju dengan Anda. Apalagi bila ternyata yang tidak setuju adalah ibunya, cowok Anda bisa saja memikirkan hubungan antara Anda sebagai calon istri dengan ibu nya. Jangan berpura-pura untuk suka dengan ibu nya hanya untuk mendapatkan persetujuan nya, karena sang ibu tentu lebih tahu dengan tujuan Anda. Coba untuk menerima dan berbicara dari hati ke hati dengan calon mertua Anda, jadi diri Anda di depan nya.
Doi ternyata memiliki cewek lain
Beberapa cowok terkadang tidak hanya memiliki satu hubungan saja, mereka terkadang memacari hingga beberapa cewek sekaligus, dan ketika dia memutuskan untuk menikah, dia akan melihat cewek mana yang paling menguntungkan untuk dinikahi. Ketika Anda yang terpilih mungkin Anda akan merasa bangga karena dia memilih Anda, tapi bagaimana jika Anda bukanlah yang dia pilih? apakah Anda bisa menerima ketika suatu hari dia berkata dia sudah punya pasangan yang cocok? atau yang lebih buruk ketika Anda sedang menunggu dia untuk melamar Anda, ternyata dia sudah menikah.
Coba untuk bersikap rendah hati terhadap pasangan Anda, karena meskipun mereka terlihat serius dengan Anda, banyak yang sedang mengintai hubungan Anda. Jangan terlalu angkuh pada cowok Anda, belajar untuk menerima doi apa adanya karena hubungan yang serius itu akan berlangsung seumur hidup Anda.

Penulis : Fung
image : www.abiummi.com

Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html