.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Dengan 12 Hal Ini Cara Mengetahui Suami Anda Bahagia



Dimana suatu pernikahan yang terlihat baik-baik saja, dan Anda percaya bahwa semuanya berjalan baik dan tiba-tiba pasangan Anda bilang pernikahan kita berakhir. Ternyata semuanya tidak baik-baik saja. Yang terjadi adalah banyaknya penyangkalan, banyaknya "iya" ketika bermaksud "tidak", dan banyak kemarahan terpendam yang bergejolak. Saat kemarahan mendidih mencapai puncaknya.

Ketika para wanita lebih sering berinisiatif untuk bercerai dibanding para lelaki, para suami lebih memilih untuk pergi (mengakhiri) secara tidak terduga, meninggalkan para istri dalam keadaan shock, tidak percaya dan marah saat ditinggalkan. Hasilnya, kehancuran yang dialami anak-anak dan keluarga besar pun menambah rasa sakit yang ada.
Bagaimana anda tahu suami anda bahagia? Apa ada caranya supaya anda yakin pernikahan anda langgeng? Apa anda percaya ketika dia berkata "aku cinta padamu"?

Berikut 12 cara untuk anda mencari tahu suami anda bahagia dengan pernikahan anda:

1. Dia Merasa Diperhatikan Dan Dihargai.
Lelaki ingin merasa dihargai dan apa yang mereka lakukan (atau tidak) adalah tolak ukur kebahagiaan pernikahan mereka.

2. Dia Bisa Curhat Kepada Anda Tanpa Dihakimi Atau Dikritik.
Jenis komunikasi seperti ini sangat penting untuk membangun kepercayaan dan komitmen.
3. Dia Tahu Anda Menginginkannya Karena Anda Mengekspresikannya Secara Seksual.
Tidak peduli betapa seorang lelaki menikmati seks, jika ia merasa hanya dirinya saja yang tertarik hal itu kan mematikan gairahnya.

4. Dia Suka Dengan Dirinya Saat Dia Bersama Anda.
Perhatian dan kasih sayang anda diluar kamar tidur, (pujian, pelukan, sentuhan hangat, kata "aku cinta padamu") membuatnya senang dan lebih menyayangi anda.

5. Dia Tahu Anda Tidak Akan Mentolelir Perlakuan Buruk.
Dia tahu anda benar-benar mencintainya dan menghormati anda karena dia tahu itu tidak berdasarkan dari kepatuhan saja.

6. Dia Suka Anda Membutuhkannya, Tapi Tidak Tergantung Padanya.
Mengandalkan satu sama lain adalah bagian dari hubungan yang sehat, tapi "ketergantungan" yang berlebihan menimbulkan kontrol dan keinginan untuk pergi.
7. Dia Suka Anda Peduli Terlihat Menarik Dengan Cara Anda Sendiri.
Dia tidak mengharapkan anda terlihat seperti Artis, tetapi melihat anda peduli akan penampilan anda membuatnya lebih menghargai anda dan pernikahan.

8. Dia Merasa Anda Menghargai Dan Mengaguminya.
Cinta dan hormat berjalan beriringan. Perasaan dikagumi oleh orang yang dicintai akan meningkatkan harga dirinya; memperbaharui gairah seksual dan emosional di antara anda dan suami.

9. Dia Tidak Pernah Merasa Anda Meremehkan Atau Menghinanya.
Saat anda marah dan tidak menyerangnya secara personal, dia merasa aman dan bersedia mendengarkan apa yang membuat anda marah.

10. Dia Percaya Anda Untuk Merelakan Masa Lalu.
Anda tidak menyimpan dendam, atau terus-terusan merasa sebagai korban. Hal ini membuat pernikahan anda fleksibel dibanding kaku, menarik bukan membosankan dan terbuka untuk masa depan dan bertumbuh bersama.
11. Dia Tahu Dia Adalah Prioritas Utama Dalam Hidup Anda.
Suami anda ingin tahu bahwa dia sangat penting bagi anda. Dia merasa nyaman dengan semua yang anda lakukan dan dia percaya diri ketika dia benar-benar membutuhkan anda, anda 100% bersamanya.

12. Dia Menghargai Kebaikan Anda Untuk Keluarganya.
Tidak ada seorang pun yang dapat memilih keluarga dan memiliki banyak masalah. Saat anda berusaha untuk menerima keluarganya, dia akan lebih menghormati dan menghargai anda.


Penulis : Susana


Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html