.::::::Disiniajatempatnya:::::.


14 Hal Yang Pria Tidak Akan Pernah Mengerti Mengenai Wanita


Ada banyak hal yang wanita bisa lakukan, dan pria tidak akan pernah mengerti kenapa mereka melakukan nya. Namun bagi para wanita hal - hal yang mereka lakukan tersebut kadang memang perlu untuk di lakukan.

1. Nikmatnya Melepas Bra Setelah Seharian
Menjadi seorang wanita yang penuh dengan aktifitas sepanjang hari terkadang merasa agak tidak nyaman saat memakai bra. Penuh keringat, harus di sesuaikan, bra terlepas dan terkadang rasa gatal merupakan hal yang sering terjadi. Maka itu wanita merasa kebahagiaan saat melepas bra setelah memakai nya selama 10 jam lebih setiap hari.
2. Selalu Mengatakan Bahwa Dia Baik - baik Saja
Ketika seorang wanita mengalami masalah, mereka biasa nya tidak akan mengungkapkan nya secara langsung. Mereka lebih baik berkata Aku baik - baik saja, walaupun kenyataan nya tidak. Mereka berharap agar para pria untuk bisa menerima hal tersebut dan memberikan perhatian yang lebih ketika mereka sedang merasa sedih.

3. Wanita Tidak Pernah Suka Dengan Godaan
Aku tidak pernah merasa senang ketika seorang pria yang tidak dikenal mengatakan bahwa Aku seksi, saat Aku lelah seharian bekerja dan hanya ingin pulang dan beristirahat di rumah, dan itu bukan pujian, itu juga tidak sama ketika seorang wanita mengatakan seorang pria keren.

4. Kenapa Bra Menghabiskan Banyak Uang
Kami juga tidak mengerti kenapa bra begitu mahal, untuk membeli dua saja kami harus mengencangkan pinggang bulan ini, jadi ajakan makan malam ini jadi, bayarin yah ?
5. Celana Jeans Adalah Mimpi Buruk
Hal yang paling membahagiakan bagi para wanita adalah ketika mereka masuk ke sebuah toko dan meminta jeans berukuran sekian dan begitu di pakai seperti jeans tersebut di ciptakan untuk mereka. Sayang nya hal tersebut adalah mimpi, ketika pegawai toko membawakan jeans dengan ukuran yang Anda minta, dan kemudian Anda berfikir kenapa tidak muat?

6. Bantal Yang Banyak DiTtempat Tidur Atau Sofa 
Aku suka merasa nyaman dengan bantal - bantal tersebut, siapa yang tidak suka merasa nyaman?

7. Kenapa Wanita Membeli Baju, Gaun, Atau Sepatu Yang Sama Persis Dengan Yang Sudah Mereka Miliki
Memang kedengeran nya sedikit aneh, membeli barang yang sudah di miliki, tapi coba bayangkan situasi ketika baju, gaun atau sepatu yang hendak Anda pakai ternyata sedang di cuci, kalau ga ada cadangan nya duh pasti rasa nya bete, aneh tapi yah emang begitu lah kenyataan nya.

8. Kenapa Wanita Lama Saat Memakai Make-Up 
Banyak pria mengeluh ketika kami lama saat memakai make-up, sekarang coba kalian lakukan hal yang sama, mengunakan peralatan yang sama dan mencoba untuk membuat tampilan kanan dan kiri terlihat sama, baru kalian bisa tau kenapa.
9. Tolong Dong Foto Aku, Maksudku Tolong Foto Aku Beberapa Kali Dari Berbagai Sisi
Ketika Aku meminta foto pada teman pria, tentu saja Aku tidak bisa berharap kalau dia adalah Fotografer professional. Untuk itu biasa nya Aku meminta foto berkali - kali dengan berbagai opsi untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

10. Datang Bulan Itu Rasanya Sakit Banget, Suer!
Ketika datang bulan, bawaan nya sakit dan bete banget deh, jadi pengen makan kue coklat yang banyak! bawain dong!

11. Aku Tidak Terlihat Gemuk Kan?
Wanita mana yang tidak ingin terlihat langsing? terlihat gemuk adalah hal yang tidak bisa di tolerir, maklum lah wanita itu kan juga manusia, kadang butuh pujian.

12. Komedi Romantis itu Adalah Hal Terbaik Yang Pernah Ada.
Beberapa pria bisa mengerti mengenai hal ini, tapi beberapa tidak akan pernah mengerti hal ini. Buat mereka yang tidak mengerti mungkin situ perlu untuk belajar lagi kali yah ?
13. Kenapa Wanita Perlu Banyak Sekali Produk Kecantikan
Tidak ada peraturan mengenai hal ini, tapi ya, Kami butuh foundation, alis mata, eye shadow, lipstik, pelembab bibir dan berbagai macam produk tersebut. Itu pun belum termasuk pasta gigi dan deodoran, dan masih banyak lagi hal lain nya, yang bikin capek pas melihat list nya.

14. Drama Queen
Banyak yang ngira kalau hidup kami itu seperti seorang ratu yang sedang berebut kekuasaan, padahal sebalik nya, kami hanya ingin bisa berteman satu sama lain karena semua wanita itu hebat, lagipula bisa bertukar pakaian atau sepatu adalah hal yang hebat.

Itulah 14 hal yang para pria perlu untuk mengerti, semoga saja artikel ini berguna.

Penulis : Susana Young
image : www.katakatamutiaralogs.com

Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html