.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Dengan 12 Pola Pikir Ini Anda Akan Merasa Kenyang Lebih Lama


Setiap orang pengen makan enak tapi, badan gemuk adalah hal paling tidak menyenangkan bukan ? Setiap orang memiliki tubuh berbeda begitu pula cara untuk diet pun berbeda pula. Tapi pada dasarnya untuk mengurangi berat badan cuma butuh tiga hal penting ini yaitu : Olahraga, makanan dan pola pikir. Yang paling berat untuk ditaklukan adalah pola pikir. Otak membuat kita merasa lapar, haus, dan capek untuk melakukan diet. Sampai banyak orang membuat pernyataan, udah makan aja hari ini besok aja dietnya.. Berikut beberapa pola pikir yang dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama :

Mengunyah Permen karet
Kebiasaan anda mengunyah permen karet akan mempertahankan berat badan anda. Satu studi menyatakan bahwa "Seorang wanita mengunyah permen karet selama 45 menit setelah makan siang, dapat mencegah makan camilan sepanjang hari".

Pasang Cermin Di Ruangan Makan Anda
Para peneliti di Cornell, University food dan Brand Lab, melihat diri anda makan terlalu banyak akan membuat anda risih sendiri dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Cermin ini lah membantu anda supaya anda tidak makan banyak, karena anda sendiri yang melihat diri anda sendiri di cermin tersebut.

Membawa Snack Sehat
Makanan siap saji biasanya selalu memanggil kami saat lapar menyerang di jalan. Tapi jika kamu membawa snack sehat seperti sebuah apel dalam tasmu, kamu tidak harus mengorbankan dietmu untuk menenangkan bunyi perut. Bahkan jika kami melewati sebuah toko es krim saat lapar tiba-tiba menyerang, kamu akan selamat : sebuah makalah yang pernah diterbitkan di Appetite menemukan bahwa saat manusia menginginkan sesuatu yang tidak sehat, mereka akan tetap memakan makanan yang tersedia.
Kopi dapat Mengurangi rasa lapar
Kamu tidak hanya akan mendapatkan dorongan kafein. Minum kopi juga mendorong pembakaran 12% kalori, menurut American Journal of Clinical Nutrition. Ditambah, kopi adalah penekan nafsu makan alami. Tapi hati-hati dalam menambahkan jumlah gula dan krim, terlalu banyak akan membuang semua manfaat kopi diatas.

Menyajikan Makanan Langsung Dari Panci
Menyajikan makanan di meja makan akan membuat mata kita melihat langsung makanan tersebut, dan dengan mudah membuka tudung / penutup makanan untuk mengambil beberapa makanan tersebut, jika anda menaruh makanan di panci di dapur maka Anda akan berpikir dua kali untuk kedapur mengambil makanan tersebut.

Pilihlah Camilan Yang Susah Dimakan
Coba bayangkan kalau anda harus membuka kacang atau kuaci atau makan buah dengan kulit yang susah di buka, Anda akan malas untuk memakannya. tapi coba anda menyediakan coklat dengan mudah coklat itu habis dengan sekejap.

Ganti Camilan Anda Dengan Buah
Makan buah akan membuat anda kenyang dengan kalori yang sangat rendah, dengan demikian Anda tidak sadar akan menurunkan berat badan dengan kenyang memakan buah.

Mulai Makan Dengan Porsi Yang Kecil
Biasa kita punya naluri untuk menghabisin semua makanan yang di depan kita, Kalau Anda mengambil dengan porsi kecil maka Anda akan berpikir dua kali untuk menambah Makanan Anda jika Anda masih merasa lapar.

Ganti Piring Anda Lebih Kecil 
Dengan mengganti besar piring menjadi lebih kecil, maka Anda tidak sadar akan mengurangi makan Anda

Pindahkan Piring Anda di Rak Paling Bawah
Jika anda melakukan hal ini maka anda tidak sadar akan mengurangi beberapa kalori dengan menunduk mencari piring Anda. Banyangkan kalo anda lakukan setiap kali anda makan.

Jangan Tonton Acara Masakan
Acara masakan akan menggagalkan diet Anda, Melihat makanan di TV akan merangsang otak Anda untuk mencari makanan dan membuat Anda merasa lapar.

Makan Sebelum Anda Berbelanja Bulanan
Berbelanja dengan perut kosong akan membuat Anda berpikir belanja selain dari list Anda dan membuat anda membeli hal-hal yang tidak penting.

Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html