.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Cekidot Video Modus Perampokan Service TV dan Komputer


Tanggal 22 Januari 2016 kemarin telah terjadi Perampokan rumah dengan Modus Service TV dan Komputer. Begini video kronologi dari pelaku kejahatan tersebut yang diambil dari akun facebook 

Perampok menggunakan mobil agak mewah biar bisa mengelabui satpam untuk masuk dalam perumahan. Setelah memencet bel dia kembali ke mobil supaya pembantu rumah tersebut keluar buka pagar sehingga pelaku bisa melakukan tanya-tanya kapan bos pulang kapan bos pulang dll.
Pelaku berpura-pura mengambil HP dan Acting seakan-akan Ibu Pemilik rumah menelpon dan menyuruh servis TV dan Komputer. Pelaku masih terus berpura pura bahwa tv tipis diatas yang mau di service dan mengatakan dengan keras. "Komputernya diatas ya?" dengan menemani pembantu rumah tangga pelaku turun dengan Apple IMAC 27 inci. Bahkan pelaku membawa remote TV samsung yang pasti akan di jual kembali.

Pelaku meminta pembantu yang sangat polos untuk membantu mengangkat komputer tadi. Pelaku berhasil membawa TV Samsung 55 Inci dan komputer Apple Imac 27 inci. Bahkan keyboard imac yang tertinggal di garasi pelaku menyuruh pembantu cepat mengambilnya..

Berikut video di bawah ini :



Pembuat video ini juga meminta bagi yang mengenal pelaku dapat email ke wargapluit@gmail.com

Demikian sedikit dari saya semoga bermamfaat dan berguna..