.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Ayo Makan Di Ayam Bakar Taliwang 27


Siapa sih yang ngga suka makan ayam? Hampir semua orang suka pastinya. Coba bayangkan di depan kamu terhidang seporsi nasi putih dengan lauknya ayam bakar yang rasanya nikmat. Apalagi kalau kamu penggemar kuliner pedas. Wah! Dijamin kamu pasti ketagihan deh sama makanan ini. Ayam bakar Taliwang khas Lombok, yang dijual di warung makan Ayam Bakar Taliwang 27, di Jalan Kemanggisan, Jakarta Barat.

Enak dan pedes banget keliatannya

Menu andalannya ya ayam bakar. Tapi ada juga sedia menu lain khas Lombok yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.Untuk ayam bakarnya sendiri, kamu bisa pilih mau yang setengah ekor atau satu ekor. Kalau kamu hobi makan pedas, kamu harus coba yang super pedas.Kalau nggak begitu hebat makan pedas, ya pilih yang pedas biasa aja ya.

Sambel Pelecing

Ayam bakar Super Pedesnya

Paket Menunya lengkap sama sambel kangkung plecing

Untuk seporsi nasi putih dan ayam bakar ini kamu perlu 25-50rb rupiah. Mahal? Standard lah ya. ayamnya dapat setengah sampai satu ekor lho itu. Belum termasuk minumannya ya?
Jangan khawatir. Pemilik warung juga menyediakan paket hemat.Kamu bisa mendapatkan seporsi makanan diatas ditambah dengan sambal kangkung plecing yang rasanya tidak kalah nikmat, plus sebotol teh dingin. Paket setengah ekor 35rb, paket 1 ekor 55rb. Asyik kan...
paket ayam bakar sama nasinya

Penasaran gimana enaknya? Cuss samperin warungnya deh. Nggal bakalan menyesal deh.

Ayam Bakar Taliwang 27
Jl. Kemanggisan, Jakarta Barat
0812 8432 7999