Naik Gratis Taxi Di Jakarta dan Beberapa Kota Besar Lainnya

Disiniajatempatnya, Mungkin bagi pengguna taxi di kota besar kayak Jakarta mungkin merasakan mahalnya biaya Taxi di jakarta, Nah jaman udah berubah sekarang teknologi GPS di semua smartphone 80 % pasti ada, dan aplikasi berkembang pesat. Nah mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi Uber. Yang diperlukan disini Kartu Kredit dan Nomor telepon asli karena tidak ada pembayaran cash di uber. Keuntungan lain dari Uber Taxi yang murah ini misal kalo kita ke mall mau lama di mall kita tidak perlu bayar parkir lagi yang menggunakan sistem jam.

Tampilan Play Store dan App Store (Ios)
Setelah anda meninstall aplikasi tersebut anda harus register terlebih dahulu no telepon dan kartu kredit anda

Tampilan daftar user bisa dari facebook / google +
Tampilan Menu Utama Uber Taxi 
Untuk memasukan free ride anda harus mempunyai promotion code yang ada di teman anda di menu free rides dan masukannya di menu promotions. setelah anda memasukan anda bisa menggunakan uber taxi 1 x senilai 75.000. Kalo Promotion 75.000 di gunakan anda sekali perjalanan maka teman anda yang promotionnya di gunakan maka dapat lagi senilai 75.000 lagi.

Uber taxi ada 2 macam Uber X dan Uber Black, Uber X itu mobil yang di gunakan harga 300jt kebawah, Sedangkan Uber Black menggunakan mobil diatas 300jt.

Berikut contoh tarif menggunakan Uber X dari Mangga 2 Mall ke Veranda Hotel karena promosi masih maka nilai 0 walau pun bayar nilai cuma 59.500 sangat sangat murah bukan.

Uber X : M2M ke Veranda Hotel
Berikut contoh Tarif Uber Black Menggunakan mobil Mitsubisi Outlander dari Hotel Veranda ke Bandara Soekarno Hatta karena melebihin dari 75.000 maka sisanya akan di tagihkan di kartu kredit

Uber Black : Veranda Hotel ke Bandara
Demikian Sekilas Cara Naik taksi gratis menggunakan Uber Taxi, Semoga bermamfaat, Aplikasi ini dapat di download di playstore dan appstore