.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Sebuah Rencana Untuk Anda


Alkisah, ada seorang penulis yang mendatangi temannya seorang pemahat.  Ia melihat ada sebongkah besar batu seukuran mobil berada di halaman rumah si pemahat. Setelah beberapa saat, sang penulis bertanya pada pemahat tersebut, “Akan kau apakan batu ini?”  Dijawab oleh pemahat, “Sedang aku pikirkan. Aku sedang membuat rencana.”  Sang penulis heran, “Kamu membuat rencana?  Aku menulis mengalir begitu saja, berkali-kali aku mengubah pikiranku.”  Sang pemahat menimpali, “Kalau kamu membuat kesalahan, tinggal merobek kertas. Tetapi bagaimana bila membuat kesalahan dengan berton-ton batu ini?”

Tuhan Punya Rencana
Bila beberapa ton batu membutuhkan perencanaan, apa lagi kehidupan Anda. Anda bukan sebuah kebetulan yang terjadi secara acak, melainkan sebuah “masterpiece” atau karya agung seniman yang paling hebat, yaitu Tuhan. Tuhan memiliki rencana dan tujuan untuk hidup Anda.

Rencana Yang Indah
Beberapa orang berpikir, bila Tuhan yang merencanakan hidup mereka, pasti pada akhirnya adalah kekayaan, jabatan yang baik, kehidupan yang terlindungi dari semua masalah, penyakit, dan kepedihan.  Bisa jadi. Tapi rencana Tuhan lebih besar dari sekedar membuat Anda hidup nyaman. Rencana-Nya adalah membuat Anda menjadi bagian dari pernyataan kasih-Nya pada dunia.  Ketika orang lain melihat Anda, mereka melihat kebaikan Tuhan bagi hidup mereka.

KESUKSESAN bukanlah mendapatkan materi atau hal-hal yang kita inginkan, melainkan memenuhi panggilan Tuhan bagi hidup Anda. Tuhan membuat Anda, dengan segala bakat, kemampuan dan personality Anda untuk memberi dampak bagi orang lain di mana Ia tempatkan Anda (IG @estheridayanti).

Saya Sebuah Pensil Kecil Di Tangan, Tuhan Yang Menulis Dan Mengirimkan Surat Cinta pada Dunia (Mother Teresa)