Pria Sejati Tidak Mencintai Jutaan Wanita


Setiap Film James bond, dibuka dengan adegan mesra Mr. Bond dengan cewe cantik. Di tengah-tengah film ia bercinta dengan wanita lain. Lalu di akhir film, ada perempuan lain lagi yang tidur dengan dia. Semua cewe diajak tidur. James Bond memberi gambaran bahwa perselingkuhan atau seks bebas adalah glamor, menantang, menyenangkan dan tidak ada ruginya. Apalagi pria macam Mr. Bond punya segalanya yang dicari para perempuan.

Murah Meriah
Di toko, barang mahal disimpan di lemari, barang murah ditumpuk berantakan di keranjang “SALE.” Seperti itulah seks bebas, menjadi murah tidak ada harganya karena tidak ada komitmen yang berarti. Tuhan menciptakan manusia dengan kapasitas seks dalam pernikahan untuk membangun ikatan. Bila seks menjadi murahan, pernikahan akan selalu bermasalah karena pernikahan membutuhkan kesetiaan yang absolut.
Tidak Pernah Puas
Pengalaman seksual di luar pernikahan membuat seseorang membandingkannya dengan isteri/suaminya. Kepuasan akan anjlok, lalu seperti kecanduan heroin, ia akan terus mencari pengalaman seksual dengan orang-orang lain tanpa pernah merasa puas.

Tanpa Keintiman
Saat bercinta wanita dan pria masing-masing mengeluarkan hormon oxytoxin dan vasopressin yang fungsinya membuat ikatan keintiman. Bila seseorang melakukan seks bebas, ia mengeluarkan hormon ini dengan orang-orang yang tidak ada ikatannya dengan dia. Seperti “sticker” yang ditempel, ditarik lagi, ditempel tempat lain, ditarik lagi, dst, daya lekatnya akan berkurang. Kemampuan untuk merasa erat, intim atau dekat dengan pasangan (isteri/suaminya) akan hilang. Pada akhirnya, orang akan menyadari bahwa kemurnian dan kesetiaan adalah hal yang terbaik, karena manusia mencari cinta, kesetiaan dan keintiman dengan seseorang. Seks bebas dan perselingkuhan menghancurkan cita-cita ini.

Pria Sejati Tidak Mencintai Jutaan Wanita, Mereka Mencintai Satu Wanita Dengan Berjuta Cara.

Penulis : Esther Idayanti