.::::::Disiniajatempatnya:::::.


28 Desa Yang Paling Menarik di Dunia

Disiniajatempatnya, Mungkin dari semua desa di bawah ini adalah bukan tujuan wisata, tapi 28 desa kecil ini mungkin anda tidak pernah tahu, mulai dari desain kotanya warna kotanya, letak kotanya yang unik lain dari yang lain, dan coba banyangkan anda tinggal di salah satu desa menarik didunia ini. Dibawah ini 28 Desa Paling menarik di Dunia : 

1. Riomaggiore , Italia
Foto: Pasquale Di Pilato
Riomaggiore (Rimazùu dalam bahasa Liguria lokal) adalah sebuah desa dan comune di Provinsi La Spezia, terletak di sebuah lembah kecil di wilayah Liguria Italia. Ini adalah yang pertama dari Cinque Terre satu memenuhi ketika bepergian ke utara dari La Spezia.

2. Isola San Giulio, Italia

Foto: Luca Casartelli
Isola San Giulio atau San Giulio Island (Italia: Isola di San Giulio) adalah sebuah pulau di Danau Orta di Piedmont, Italia barat laut. Pulau ini 275 meter (902 kaki) panjang (utara / selatan), dan 140 meter (459 kaki) lebar (timur / barat). Bangunan yang paling terkenal di pulau adalah Basilika Saint Giulio dekat yang merupakan monumental tua seminari (1840). Sejak tahun 1976 telah berubah menjadi sebuah biara Benediktin. Pulau kecil, sebelah barat desa tepi danau dari Orta San Giulio, memiliki bangunan yang sangat indah, dan mengambil namanya dari santo pelindung lokal (Julius dari Novara), yang tinggal di paruh kedua abad ke-4.

3. Gordes, Prancis
Foto: Arnab Banerjee
Gordes merupakan sebuah komune di département Vaucluse di wilayah Provence-Alpes-Côte d'Azur di tenggara Perancis. Penduduk dikenal sebagai Gordiens. Kota besar terdekat adalah Avignon; kota kecil di dekatnya termasuk Cavaillon, L'Isle-sur-la-Sorgue dan Apt.

4. Senja, Norwegia
Foto: Daniel Korzhonov
Senja terletak di sepanjang daerah pantai Troms dengan Finnsnes sebagai kota terdekat. Senja terhubung ke daratan oleh jembatan Gisund. Para kota yang terletak di Senja yang Lenvik (bagian dari yang di daratan), Berg, Torsken, dan Tranøy.

5. Hallstatt, Austria
Foto: Danny Xeero
Hallstatt, Upper Austria, adalah sebuah desa di Salzkammergut, sebuah daerah di Austria. Hal ini terletak dekat Hallstätter.

6. Pergunungan Fuji, Jepang
Foto: Trey Ratcliff
Gunung Fuji, yang terletak di Pulau Honshu, adalah gunung tertinggi di Jepang pada 3,776.24 m (12.389 ft) [1] Sebuah stratovolcano aktif [5] [6] yang lalu. meletus pada 1707-1708, Gunung Fuji terletak sekitar 100 kilometer (60 mil) selatan-barat Tokyo, dan dapat dilihat dari sana pada hari yang cerah. Kerucut sangat simetris Gunung Fuji, yang merupakan yang tertutup salju beberapa bulan dalam setahun, merupakan simbol terkenal dari Jepang dan sering digambarkan dalam seni dan foto-foto, serta dikunjungi oleh pelancong dan pendaki.

7. Reine Rorbuer, Norwegia
Add caption
 Reine Rorbuer adalah hotel menyerupain desa di utara norwegia

8. Península Piran, Slovenia
Foto: Turisticno Združenje Portorož
Piran (Italia: Pirano) adalah sebuah kota di Kotamadya Piran di barat daya Slovenia di Teluk Piran di Laut Adriatik. Ini adalah salah satu dari tiga kota utama Slovenian Istria. Kota ini memiliki banyak arsitektur abad pertengahan, dengan jalan-jalan sempit dan rumah-rumah kompak.

9. Kepulauan Farao, Denmark
Foto: Jóan Petur Olsen
Kepulauan Faroe adalah sebuah kepulauan di antara Laut Norwegia dan Samudera Atlantik Utara, pertengahan antara Norwegia dan Islandia Sekitar, 320 kilometer (200 mil) utara-barat laut dari Inggris. Daerah ini Sekitar 1.400 km2 (540 sq mi) dengan 2.015 populasi 48.700. Kepulauan ini negara otonom dalam kerajaan Denmark.

10. Pulau Kastellórizo, Yunani
Foto: Hercules Milas
Kastellórizo atau Castellorizo adalah sebuah pulau Yunani dan kota yang terletak di tenggara Mediterania Itu terletak sekitar 2 kilometer (1 mil) di lepas pantai selatan Turki, sekitar 570. km (354 mil) tenggara dari Athena dan 125 km (78 mil) timur dari Rhodes, hampir setengah jalan antara Rhodes dan Antalya dan 280 km (170 mil) ke Siprus Kastellórizo merupakan bagian dari unit daerah Rhodes..

11. Vernazza, Italia
Foto: Elia Locardi
Vernazza adalah sebuah kota dan komune yang terletak di Provinsi La Spezia, Liguria, Italia barat laut. Ini adalah salah satu dari lima kota que membuat wilayah Cinque Terre. Vernazza adalah kota keempat menuju utara, tidak memiliki lalu lintas mobil, dan tetap menjadi salah satu yang paling benar "desa-desa nelayan" di Riviera Italia.

12. Grindelwald, Swiss
Foto: Nikolay Matveev
Grindelwald adalah sebuah desa dan kota di distrik administratif Interlaken-Oberhasli di kanton Bern di Swiss. Selain desa Grindelwald, pemerintah kota juga termasuk pemukiman Alpiglen, Burglauenen, Grund, Itramen, Mühlebach, Schwendi, Tschingelberg dan Wargistal.

13. Household, Serbia
Foto: Novica Aloric
 14. Pennan, Skotlandia
Foto: Jim Richardson
Pennan adalah sebuah desa kecil di Aberdeenshire, Skotlandia  yang terdiri dari pelabuhan kecil dan satu baris dari rumah, termasuk sebuah hotel. Ini adalah di pantai utara menghadap dan sekitar satu jam perjalanan dari Aberdeen.

15. Olafsfjordur, Islandia
Foto: Gisli Kristinsson
Olafsfjordur adalah sebuah kota di timur laut Islandia terletak di mulut Eyjafjörður fjord.
Kota ini terhubung ke Eyjafjörður melalui 3,5 km salah satu jalur terowongan Muli (yang Múlagöng). Memancing adalah industri utama di kota dan beberapa kapal pukat ikan membuat rumah mereka di kota pelabuhan.

16. Kota kecil Cesky Krumlov, Republik Ceko
Foto: Steve Coleman
Český Krumlov adalah sebuah kota kecil di South Bohemian Region dari Republik Ceko di mana Český Krumlov Castle terletak. Old Český Krumlov adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan diberi status ini bersama dengan Praha distrik kastil bersejarah.

17. Damüls, Austria
Foto: Marco Stolle
Damüls adalah kota dan resor wisata populer di Kabupaten Bregenz di negara Austria Vorarlberg. Damüls juga memegang rekor dunia kotamadya dengan hujan salju paling tahunan di Eropa - rata-rata adalah 9,30 meter per tahun [2].

18, Sa Pa, Vietnam
Add caption
Sa Pa adalah kota perbatasan dan modal dari Sa Pa Kabupaten di Provinsi Lao Cai di Vietnam laut. Ini adalah salah satu kota pasar utama di daerah, di mana beberapa kelompok etnis minoritas seperti Hmong, Dao (Yao), Giay, Pho Lu, dan Tay hidup.

19. Desa nelayan kecil di utara Norwegia
Foto: Moro
 20. Toledo, Spanyol
Foto: Ramón Vázquez Morales
Toledo dikenal dari "Imperial City" karena telah Berkunjung tempat utama istana Charles I, dan "Kota Tiga Budaya", setelah Telah dipengaruhi oleh sejarah co-eksistensi Kristen, Muslim dan Yahudi. Pada tahun 1085, kota ini jatuh ke Alfonso VI dari Kastilia ke kota besar pertama di Kristen Reconquista. Toledo memiliki sejarah dalam produksi senjata tajam, yang sekarang souvenir populer kota.

21. Reine, Norwegia
Foto: Felix Roser
Reine adalah desa nelayan dan pusat administrasi kotamadya Moskenes di Nordland county, Norwegia. Hal ini terletak di pulau Moskenesøya di kepulauan Lofoten, atas Lingkaran Kutub Utara, sekitar 300 kilometer (190 mil) barat daya dari kota Tromsø. The 0,29 kilometer persegi (72-acre) desa memiliki penduduk (2013) dari 307. Kepadatan penduduk adalah 1.059 jiwa per kilometer persegi (2.740 / sq mi).

22. Pietrapertosa, Itali
Foto: Antonio De Stefano
Pietrapertosa adalah sebuah kota dan comune di provinsi Potenza, di wilayah selatan Italia Basilicata. Hal ini dibatasi oleh comuni dari Accettura, Albano di Lucania, Campomaggiore, Castelmezzano, Cirigliano, Corleto Perticara, Gorgoglione dan Laurenzana.

23. Desa Popeye, Malta
Foto : Mosin
Popeye Village, juga dikenal dengan Sweethaven Village, adalah sekelompok bangunan kayu pedesaan dan bobrok terletak di Anchor Bay di sudut utara-barat dari pulau Mediterania Malta, dua mil dari desa Mellieħa.

24. Ancor bay, Malta

Foto: Grenville Lawrence
25. Tibet, Himalaya
Foto: Coolbie Re
 26. Qaqortoq, Greenland
Add caption
Qaqortoq adalah sebuah kota di kotamadya Kujalleq di Greenland selatan. Dengan populasi dari 3.229 pada tahun 2013, itu adalah kota terpadat di Greenland selatan dan kota terbesar keempat di pulau.

27. Segou, Mali
Foto: Yann Arthus-Bertrand
Ségou (juga Segou, Segu, Seku) adalah sebuah kota dan komune perkotaan di selatan-tengah Mali yang terletak 235 kilometer (146 mil) timur laut dari Bamako di Sungai Niger. Kota ini adalah ibukota dari Ségou Cercle dan Ségou Region. Dengan 130.690 penduduk pada tahun 2009, itu adalah kota terbesar kelima di Mali.

28. Manarola, Italia
Foto: Jennifer Barrow
Manarola (Manaea dalam dialek lokal) adalah sebuah kota kcil, frazione dari Comune (kotamadya) dari Riomaggiore, di provinsi La Spezia, Liguria, Italia utara. Ini adalah yang terkecil kedua kota Cinque Terre yang terkenal sering dikunjungi oleh wisatawan.

Demikian Sedikit Gambar tentang 28 Desa Paling Menarik Di dunia.. Semoga bermamfaat