.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Aplikasi Pribadi Launcer Game Dengan Menjalankan Autoreg untuk keperluan Registry

Disiniajatempatnya, Ada beberapa game online harus menginstall ke pc supaya ada registry yang di cek dan itu merepotkan sekali untuk warnet dengan banyak cpu. Saya membuat aplikasi pribadi buatan sendiri yang menjalakan suatu program dengan menjalankan autoreg.reg terlebih dahulu. ini bisa di pake untuk game PES 2013, Blacksquad, World in ayodance, dan banyak lagi selain Game juga bisa. Ini saya kasih contoh untuk blacksquad dengan autoreg.reg

tampilan isi rar
Autoreg.reg = isi yang mau di jalankan edit pake notepad terlebih dolo ganti sesuaikan dengan yang di mau. GOption.dat aplikasi yang mau di jalankan nantinya.
Sebagai contoh louncer blacksquad
3 File tersebut taro di folder game yang mau di jalankan louncernya. atau gamenya. jadi fungsi aplikasi ini sederhana. sebelum dia jalankan louncer game tersebut dia jalankan AutoReg.Reg. jadi berguna untuk komputer yang berdeepfreze jadi tidak perlu buka deepfrezz sampe banyak cpu. sisa arahkan kan jalankan otomatis dia masuk ke registry.

file dapat di download di sini

Demikian penjelasan singkat dari saya tentang Aplikasi Pribadi Launcer Game Dengan Menjalankan Autoreg untuk keperluan Registry semoga bermamfaat..