.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Gambar Aneh Unik Lucu Terbaru 9 Maret 2015

Setelah Kemarin Gambar Lucu Terbaru 8 Maret 2015, hari ini tanggal 9 Maret 2015 saya juga ingin menampilkan Gambar aneh, unik, lucu terbaru untuk kalian pengguna BBM atau whatsapp yang ingin menggati foto profile anda. di sini saja tempatnya untuk mendownload foto-foto dan gambar dagelan lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi dp bbm ataupun whatsapp.
Padahal Biar Ndak ketahuan Jalan Ehhh Malah di tag orang ^^

Bang Tolong antar ke DPRD DKI kemarin ada yang manggil saya

Baru tanggal segini saldo udah tinggal segitu gimana bisa happy coba

Ini baru pacar yang baik
Deskripsi Gendut Itu Menurut Google wkkw

Apa yang di rasakan coba kalo kamu yang bawa motornya

kalo mau urusin hidup gue sekalian aja bayar tagihan gue wkwk

namanya pacaran 2 2 nya harus usaha kalo 1 doank namanya wirausaha

yang kasihan mobilnya ndak tau apa apa

Aku juga pengen gitu sederhana

Misal 6 donat di makan 3 jadi kenyang bang wkwkw

wkwkwk itu antar mobil ke rumah kah sampe kayak gitu

romantis itu kentut ketawa bareng wkwk

hayoo sapa berani begal saya wkwkw

percaya deh wkwk

Gambar Aneh Unik Lucu Terbaru 9 Maret 2015 diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar Lucu Terkini dan Terbaru diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya.

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas

Dapat juga dilihat :
- Gambar Lucu Terkini dan Terbaru Tanggal 06/03/2015 Spesial HajiLulung
- Gambar Dagelan Kocak Lucu Terbaru tanggal 7 Maret 2015