Gambar Lucu Hari ini Tanggal 30/12/2014 (30 Desember 2014)

Setelah Kemarin Gambar Lucu Tanggal 29/12/2014, hari ini tanggal 30 Desember 2014 saya juga ingin menampilkan Gambar- gambar  Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi dp bbm


Salah kirim sms wkwkw operator telp wkwk

aku mah apa atu bisanya ngalah doank ^^

dia lupa mungkin cara pake kaos kaki

itu pacar apa oli mesin koq gantinya tiap bulan

sok aksi padahal aslinya kepleset gagal

bilang aja gue ada di tumpukan sayur curhat sama pare soal paitnya cinta

jadi komedian itu orang paling butuh di hibur

hayoooo kecebur gak lu

keren coy kompor dari kaleng minuman

gila itu harimau tinggi amat lompatnya

lom pernah liat kucing pusing kan ini wkwkkw contohnya

melepas kepala aja masih isa senyum apa lagi ngelepas kamu

ini salah satu orang idiot

ini anak kecil napa ya

teknologi gagal berakibat fatal kalau tidak di cek baik baik

Gambar Lucu diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya. 

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas