Gambar Lucu Hari Ini Tanggal 29/12/2014 (29 Desember 2014)

Setelah Kemarin Gambar Lucu Tanggal 28/12/2014, hari ini tanggal 29 Desember 2014 saya juga ingin menampilkan Gambar- gambar  Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi dp bbm

Saya gemuk bukan karena suka makan karena sering lupa kalo udah makan

buku ppkn aja tau wkwk ngerebut pacar tidak baik ^^

kwkwkw menang lotrey tiba2 dapat cinta 2 hari berikutnya ^^

ini komputer beku namanya wkwkkw

yang pacaran suka marah ndak dituruti dikit-dikit ngambek emang pacaran sama bayi?

coba makan popmie sapa tau dapat cewek dari hongkong

jones sms operator di balas wkwk

makanya pegang seenjata tidak sembarangan

untung cuma payung kalo palu ya apa kepalamu

udah kamu rampok sana ndak usa todong-todong

hp saya woi kwkwk saya juga mau selfie coy

gile nyangkut ngerinya wkwkwk

waduh jalanannya koq licin woi heleppp

waduh koq ganteng amat sih sampe pingsan deh gue

parah itu bukan patung toh wkwkwk

Gambar Lucu diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya. 

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan ata