Gambar Lucu Hari ini Tanggal 29/01/2015 (29 Januari 2015)

Setelah Kemarin Gambar Lucu Tanggal 28/01/2015, hari ini tanggal 29 Januari 2015 saya juga ingin menampilkan Gambar- gambar Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi dp bbm

masuk akal juga kalo dia Kapolri ndak mungkin sepanas sekarang

aku ndak tambah gendut koq cuma tembem aja

sakitnya tuh dimana coba wkwk

cukup rekening aja yang gendut badan, jangan

gile efek asap ini keren banget

wkwkwk saya gaya dolo ya kwkw

ea kebanyakan aksi makanya jatuh deh

wkwkkwkw ini cowo kelakuannya ngolok

itu anjing malas banget pindah atau mati emang udah ya wkwk

ini dia kalo oranag yang malas mandi

saya gendut karena teman saya kalo makan suka ndak habis (itu namanya rakus)

sealim alimnya kamu pasti kenal kan sama yang di foto

tatoan tidak menjamin jantan

kwkwkw nyangkut tuh kaki

siapa pernah TTSan disini teman terlanjur sayang
Gambar Lucu diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya.

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas