Gambar Lucu Hari ini Tanggal 13/01/2015 (13 Januari 2015)

Setelah Kemarin Gambar Lucu Tanggal 12/01/2015, hari ini tanggal 13 Januari 2015 saya juga ingin menampilkan Gambar- gambar Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi dp bbm
semoga koko bertanggung jawab atas kejadian malam itu ^^ Kekasih Gelapmu

pacar gila ini wkkwkw

wkkwkw kayaknya kodoknya homo itu wkwk
akrobat jatuh di air wkwkw

jangan macam sama saya, cakar maut ^^

ini baru hal yang aneh bukan wkwkwk

makanya jangan salah pilih makanan wkwkwk

sari roti = sanking rindunya merobek hati

wkwkwk saya punya bakat mukul wkwkwk orang tuawkwk

hiksss ndak di heranin sama gebetan wkwk

ini baru mantap kencing model baru

tahun udah ganti tapi jok belakang nasih kosong aja wkwkw

neh ku tapuk pake ekor wkwkwk jangan macam macam kamu

wkkwkw waduh sakit kena pantulan nya aja

wajahmu emang imut, bodi kayak siput, tingkah membuatku salut, tapi sayang hoby mu kentut
Gambar Lucu diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya.

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas