Review Game Android : World of Darkness

Disiniajatempatnya, Game Android yang akan dibahas adalah game berjudul World of Darkness yang dibuat oleh Developer Mface International. Game ini merupakan Action Role Playing Fighting Full 3D pengalaman gaming.
Tampilan Awal Game
Diawal game Anda bisa membuat id baru mface360 atau melalui facebook, Akan terdapat tiga karakter awal yang bisa dipilih yaitu warrior, mage, atau assassin.
Tampilan Pertempuran
Awal pertempuran akan melawan bos serigala, gunakan joystick dikanan untuk bergerak dan klik senjata untuk menyerang, pencet skill untuk menggunakan skill akan ada empat slot skill yang bisa digunakan.
Tampilan Kota
Setelah itu akan kembali ke kota dimana Anda bisa melakukan Automatic quest guide yaitu klik Mainline Go dimana Quest utama yang berada dikiri atas akan membawa Anda menjalani quest, selain quest utama akan terdapat quest sampingan yang biasanya memasuki dungeon Nightmare.
Tampilan Backpack
Kliklah kolom ekspansi untuk membuka tas, tas akan berguna untuk mengambil barang jatuhan yang didapat dari dungeon, bisa melihat juga detail status karakter.
Tampilan Strengthen
Anda bisa menempa senjata dan armor Anda disini, Lakukan put in barang untuk memulai tempa, Penempaan biasa akan membutuhkan koin gold dan memiliki kesempatan sukses tempa yang berbeda dalam level tertentu.
Tampilan Dungeon
Akan terdapat dua mode nantinya, yaitu solo dan party mode, dalam party mode anda bisa membuat party sendiri atau masuk party orang secara random, itupun kalau ada orang yang membuat party di dungeon tersebut.
Tampilan Bot
Fungsi Bot baru akan terbuka pada saat satu chapter dungeon telah diselesaikan semua dan telah membunuh semua bos yang ada. Nantinya Bot akan berjalan dengan otomatis melalui satu chapter tersebut dungeon demi dungeon.
Tampilan Auto
Disebelah tombol Bot akan terdapat tombol Auto yang berfungsi untuk karakter bergerak otomatis melawan monster, hal ini merupakan kemudahan yang diberikan kepada user. Pas dungeon berakhir nantinya akan ada drop barang yang belum terambil gunakan auto sekali lagi, dan klik automatic quest guide untuk kembali ke kota.
Tampilan Skill
Seperti yang sebelumnnya dibilang skill slot akan terdapat empat yang bisa dibawa karakter ke pertempuran, Anda bisa belajar skill aktif dengan sejumlah koin gold dan level tertentu akan membuka skill baru, skill pasif baru akan terbuka pada saat level 20 dan seterusnya.
Tampilan Refinery
Refinery akan mendapatkan batu yang didapatkan setelah menghancurkan senjata atau armor, jadi jangan salah dalam refinery karena barang yang bertanda X berarti barang tersebut tidak dapat digunakan jadi bisa di hancurkan, sedangkan barang yang bertanda tanya membutuhkan identifikasi.
Tampilan Reward
Anda bisa mengambil hadiah online Gift di Bonus, sedangkan di Reward akan terdapat hadiah login perhari, PK reward, Hadiah pada saat level tertentu, sisanya adalah hadiah VIP.
Tampilan Lucky Point
Lucky Point berguna meningkatkan exp pemain di dungeon dan meningkatkan drop barang atau gold, biasanya dibutuhkan 2 lucky point untuk setiap dungeon, gunakan potion holy water dari hadiah atau reward untuk mendapatkan lucky point.
Tampilan Synthesis
Anda bisa mensintesiskan resep yang didapat untuk menghasilkan senjata atau armor dibutuhkan pengorbanan beberapa senjata atau armor yang tidak diperlukan untuk meningkatkan kesuksesan pembuatan.
Tampilan Event
Di Event bisa mengikuti berbagai event yang akan aktif dalam jam tertentu, ikuti semua untuk mendapatkan hadiah koin gold, exp, peti harta karun dan lain-lainnya. Di gold coins Event akan menghancurkan tong kayu, disarankan untuk tidak mengaktifkan auto disini.
Tampilan Inheritance
Di Inheritance akan memindahkan hasil tempaan dari satu peralatan ke peralatan lainnya, akan sangat berguna jika sudah memiliki senjata plus lebih dari 30 misalnya, dan mau untuk dipindahkan ke senjata yang lebih bagus, dibutuhkan crystal untuk menggunakannya.
Tampilan Stall
Di Stall Anda bisa melihat berbagai jenis barang atau senjata maupun armor yang biasanya dijual dengan harga crystal. Anda juga bisa menjual barang-barang yang tidak diperlukan disini.
Tampilan Treasure Chest
Jangan lupa untuk mengambil peti harta karun yang didapat setelah menyelesaikan sejumlah dungeon dari satu chapter, akan terdapat enam peti yang bisa dimiliki dengan menyelesaikan chapter dengan jumlah bintang tertentu.

World of Darkness memiliki grafik yang menarik dan gameplay yang menyenangkan, Anda bisa bekerjasama dengan teman dan menantang lebih dari 120 bos dan 40 dungeon berbahaya.

Game ini dapat di download di playstore