Gambar Lucu Hari Ini Tanggal 17/12/2014 (17 Desember 2014)

Setelah Kemarin Gambar Lucu Tanggal 16/12/2014, hari ini tanggal 17 Desember 2014 saya juga ingin menampilkan Gambar- gambar  Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi dp bbm.


Kita Hidup Di jaman kalo pas salah di marahin kalo pas bener di bilang tumben

keren neh topinya wkwkwk

apa yang terjadi tadi koq aku merasa panas ya

akrobat keseimbangan keren banget ini

gara-gara bola jadi rusk deh mesin cuci ini

wkwkwk anjing itu takut amat sama gozila

ayo bos bangun wkwk udah siang

kwkwkw ndak ada orang udah ayooo disini aja

bangunan keren abstrak banget

kalo di tinggal sendiri ini kelakuannya

diluar dingin banget wkwkwk

itu anjing toh

wkwkwk fisika lagi yang  menjawab ini

Jodoh Ditanggan Tuhan

saya habis cerai pamer dolo coy

Gambar Lucu diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya. 

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas