Benarkah jadi Cowok harus peka?

Disiniajatempatnya, Saya kembali lagi mau menulis soal beberapa hal yang sering terjadi di kehidupan pacaran / berpasangan. Kadang yang cowok di tuntut untuk harus peka terhadap pasangan. kita liat beberapa hal yang mungkin sering terjadi di pecakapan.

Contoh 1 :

Cowok : sayang kamu mau makan di mana?
Cewek : terserah kamuh aja sayangku
Cowok : Mie ayam gimana?
Cewek : gak mau ah! masa makan mie mulu? kalo aku mati muda gimana?
Cowok : Kepiting?
Cewek : gak ah! susah makannya sayang
Cowok : yaudah ayam bakar?
Cewek : gak ah boseeeennn!!
Cowok : terus maunya APAAAA?
Cewek : terserah kamu dong
Cowok : Ikut aku yuk!
Cewek : ke mana?
Cowok : IKUT!!!!

Biar pusing si cewek bawa kesini aja

Contoh 2 :

Cewek : kemarin waktu aku ke toko baju kok kamu gak ada inisiatif buat ngebeliin aku sih?
Cowok : loh kan kamu cuma minta aku temenin. Katanya kamu ada uang yaudah aku temenin aja
Cewek : Ya kamu ngerti kek aku nunggu kamu beliin tapi karna gak ada gelagat dari kamu buat beliin ya aku beli sendiri kamu inisiatif kek, ngertiin aku kek, peka kek! Gak sayang sama aku?
Cowok : Putus ya, mati aja lo!


Contoh 3 :

Si Cowok lagi asik ngegame  dan di sebelah ente ada pacar ente lagi diem dipojokan sambil main boneka anabelle
Cowok : sayang lo kenapa? Kok cuma diem aja dari tadi di pojokan?
Cewek : gak apa-apa kok sayang
Cowok : bener gak apa-apa?
Cewek : Iya  (sambil senyum palsu)
Cowok : Oh yaudah (lanjut main game) ini seru banget loh say, si Dante bisa salto-salto gitu  bentar ya say mau lawan SUCCUBUS nih  (dan agan pun mengabaikan pacar agan yang sebenernya dari tadi minta JATAH tapi nunggu agan PEKA)



Pernah kan semua mengalamin diatas dan jadi korban si cowok, pernah di ceritain dan pernah ngelakukan hal itu diatas? Sebenarnya yang membuat cewek jadi misterius itu dari dasarnya dia gitu atau emang harus laki yang peka terhadap ceweknya?


Sebenernya apa sih yang membuat kebanyakan cewek masih nuntut pasangan mereka buat peka? Ngarep ngerti tanpa bilang emangnya pacar ente dukun? 

Sebenernya alasanya itu simpel yaitu karena EGO!
Jadi bisa dibilang alasan mereka adalah : Mau egonya terpuaskan dengan memaksa si pacar untuk memahami mereka nggak pake ngomong!

Nyeselin kan? BANGET! 

Jadi Solusinya gimana? 

Buat Cewek : 
  • Menyadari dengan hati nurani kalo cowok ente bukan dukun, bukan ki joko pinter, buka cenayang. Pacar ente cuma cowok biasa.
  • Kalo mau sesuatu bilang
  • Kalo lagi bete bilang
  • Kalo ada kelakuan si cowok yang ngeganjel bilang
  • Bilangnya baek-baek jangan pake urat, ntar berantem mewek lagi 
  • Jangan pendem semua sendiri
  • Gak usah ngetes deh cowok ente peka apa kagak 
  • Kalo bisa dipermudah ngapain dipersulit? 
Buat Cowok :
  • Kalo cewek ente minta peka, ajak ngobrol mesra kalo mau dikasih plus-plus versi kinky atau vanilla juga boleh (HEH!) Hahahaha ane becanda, intinya ajak ngomong santai berdua gan
  • Agan bisa memulai obrolan dengan yang enteng-enteng, puji-puji pacar ente lah bilang kalo dia berarti. Sepik sepik iblis gitu gan. Terus mulailah beroientasi masa depan. Misal gini : "Sayang biar hubungan kita makin oke kedepannya, kalo ada sesuatu bilang ya."
  • Kalo masih minta dipekain juga udah gan putusin aja  kecuali ente emang pacaran bukan beroirentasi hubungan jangka panjang, suka permainan dan masih bocah. Silahkan pertahankan untuk senang-senang 
Semoga bermamfaat Untuk menjalin hubungan yang lebih baik ^^


image : sobatcantik