Review Game Android : Township

Disiniajatempatnya, Game yang akan dibahas hari ini adalah game Android Township yang didevelopori oleh Playrix Games. Game ini merupakan game simulasi dan memiliki tema membangun kota dan pertanian serta industri, game sangat mudah untuk dimainkan dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bermain.
Tampilan Awal Game
Kita akan dimintai untuk masuk dengan login google games, game simulasi township adalah game yang membutuhkan kesabaran dalam membangun kota.
Tampilan Harvest
Anda bisa mengambil hasil tanaman dengan tab dan gunakan sabit untuk
memotong tanaman dan menyimpannya di gudang. Bisa mendapatkan exp sekali petik dan berbagai tanaman membutuhkan waktu yang berbeda untuk tumbuh.
Tampilan Feed Cows
Anda bisa memberi makan sapi di gudang Sapi, bisa menghasilkan susu dan exp. Susu bisa untuk dijual atau dipakai kembali untuk memproduksi hasil makanan lainnya.
Tampilan Bakery
Anda bisa memproduksi Bread dengan dua wheat, membutuhkan waktu lima menit untuk menghasilkan satu bread. Terdapat juga Cookies, Bagel dan Pizza yang dapat dihasilkan dari Bakery.
Tampilan Order
Anda bisa mengirim pesanan dari warga kota melalui helikopter, bisa mendapatkan sejumlah koin dan exp. Disinilah sebagian besar exp yang didapat untuk bisa secepatnya naik level, sering-seringlah menerima order.
Tampilan Feed Mill
Anda bisa membuat makanan sapi dengan sejumlah padi dan jagung, disini juga bisa membuat makanan ayam, domba dan lebah. Untuk menambah antrian produksi dibutuhkan Cash, berhatilah-hatilah jika tidak memerlukan antrian produksi.
Tampilan Barn
Barn atau gedung adalah tempat dimana Anda menyimpan semua tanaman dan hasil makanan serta alat-alat bangunan. Anda bisa mengupradenya satu kali untuk menyimpan lebih banyak tapi jika nanti kepenuhan salah satu caranya adalah dengan menjual salah satu barang.
Tampilan Community Buildings
Bangunan komunitas diperlukan untuk menambah jumlah penduduk yang bisa tinggal didalam kota, jika bangunan komunitas tidak dibangun maka Anda tidak bisa membangun rumah dikota.
Tampilan Houses
Membangun Rumah diperlukan untuk menambah penduduk, semakin banyak penduduk yang ada maka semakin besar tanah yang bisa dipakai untuk menanam tanaman.
Tampilan Dairy Factory
Anda bisa membuat Krim, Keju, Mentega dan Yogurt disini, Diperlukan waktu yang berbeda-beda untuk membuatnya. Pembuatan hasil-hasil makanan ini diperlukan untuk memenuhi pesanan atau order dari penduduk kota atau hanya sekedar dijual untuk koin dan mendapatkan exp.
Tampilan Train
Anda juga dapat memenuhi permintaan kereta yang membutuhkan berbagai hasil tanaman dan makanan, untuk ditukarkan dengan alat-alat bangunan yang diperlukan untuk bangunan tertentu seperti gudang.
Tampilan Chicken Coop
Anda bisa memberi makan ayam disini dan dibutuhkan makanan ayam, bisa menambah slot dengan koin hingga maksimal enam ayam untuk menghasilkan telur.
Tampilan Achievements
Disini diperlihatkan keberhasilan dalam membangun dan prestasi Anda, bisa mendapatkan Cash dan exp. Terdapat 132 prestasi yang bisa dicapai, ini adalah tempat kedua selain order untuk mendapatkan exp.
Tampilan Friends
Anda bisa terhubung dengan facebook dan mengajak teman bermain bersama disini, bisa melihat permintaan bantuan dari teman-teman disini. Anda juga bisa mengirim hadiah kepada lima teman anda yang beruntung.
Tampilan Event Goal
Akan terdapat Event goal yang nantinya dalam waktu yang diberikan, Anda diminta untuk menyelesaikan order dari penduduk kota dan mengumpulkan matahari dari order tersebut. Semakin banyak matahari yang dikumpulkan semakin banyak hadiah yang bisa dicapai.
Tampilan Kota
Semakin besar level yang didapat semakin banyak fungsi yang bisa dibuka, seperti market kota yang bisa menjual dagangan barang, atau tambang yang bisa digali untuk mencari mineral berharga.

Township adalah Game membangun Kota yang unik dan pengalaman pertanian di Android atau handphone. Jika Anda menyukai game simulasi pertanian dan membangun kota, Township hanya memerlukan beberapa waktu untuk dimainkan setiap harinya.

Game ini dapat di download di playstore