Review Game Android : Clash of Kings

Disiniajatempatnya, Clash of Kings Game Android yang satu ini didevelopori oleh Empire Game Studio. Game ini bergenre real-time strategi membangun kerajaan dan mengontrol Tujuh Kerajaan Fantasi.
Tampilan Awal Game
Diawal game akan terlihat adegan pasukan merebut istana yang akan ditempati untuk membangun sebuah kerajaan.
Tampilan Membangun Sawmill
Sawmill dibutuhkan untuk memproduksi dan menyimpan salah satu sumber daya yaitu kayu, bisa ditingkatkan level bangunan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan juga kapasitas penyimpanan. Setiap meningkatkan level bangunan akan mendapatkan Exp karakter dan Power poin.
Tampilan Membangun Stable
Stable dibutuhkan untuk melatih pasukan kavaleri. Peningkatan bangunan dapat melatih lebih banyak unit pasukan yang ada serta membuka jenis pasukan kavaleri lainnya.
Tampilan Membangun Farm
Farm diperlukan untuk memproduksi padi dan menyimpan. Peningkatan level bangunan meningkatkan hasil dan kapasitas penyimpanan.
Tampilan Membangun Barrack
Barrack melatih pasukan infantri, peningkatan level bangunan melatih lebih banyak pasukan dan membuka jenis pasukan infantri lainnya.
Tampilan Quest
Ada dua jenis Quest yaitu quest yang direkomendasi untuk diselesaikan dan quest normal yang menyelesaikan berbagai tugas. Quest rekomendasi juga diperlihatkan di tips, klik untuk mendapat panduan menyelesaikan quest.
Tampilan World
Di World kita bisa melihat berbagai kerajaan pemain lain dan monster serta berbagai sumber daya yang dapat kita ambil dengan mengirim pasukan.
Tampilan Kastil
Kastil dapat ditingkatkan untuk membuka jenis bangunan dan fungsi-fungsi lainnya. Di kastil juga terdapat buff kerajaan dan dapat melihat jumlah sumber daya yang ada.
Tampilan College
College diperlukan untuk penelitian untuk mempertahankan kerajaan. Harap diperhatikan bahwa antara meningkatkan level bangunan dan melakukan penelitian hanya bisa dipilih diantara salah satu, hal ini berlaku juga kepada bangunan lainnya yang memiliki fungsi yang sama.
Tampilan Penelitian
Berbagai penelitian bisa dilakukan dari Sumber Daya, Pembangunan Kota, Pertahanan Kota dan Teknologi Militer. Diperlukan beberapa syarat dan sumber daya untuk peningkatan penelitian.
Tampilan Mail
Di Mail akan diberitahu kesuksesan penyerangan dan laporan sumber daya serta hadiah dari game.
Tampilan Troops
Kita bisa melihat berapa jumlah pasukan yang tersedia dengan mengklik bendera yang ada disudut kiri tengah kerajaan.
Tampilan Military Tent
Military tent adalah tempat dimana pasukan dikumpulkan dan melatih. Dapat ditingkatkan untuk lebih cepat melatih pasukan dan meningkatkan jumlah kapasitas.
Tampilan Drill Grounds
Drill Grounds diperlukan untuk meningkatkan kapasitas jumlah pasukan yang bisa dikumpulkan untuk menyerang.
Tampilan Menyerang Monster
Kita bisa menyerang monster dan merampas barang menarik yang ada, terdapat juga vip points dan VIP berwaktu serta gold.
Tampilan Naik Level Karakter
Kenaikan level karakter disertai mendapatkan hadiah sumber daya dan barang-barang, juga mendapatkan skill poin untuk meningkatkan skill serang maupun sumber daya.
Tampilan Menyerang Sumber Daya
Kamu bisa menyerang berbagai sumber daya seperti padi, kayu maupun gold. Serang dengan occupy terlebih dahulu dengan pasukan dan tunggu pasukan mengumpulkan sumber daya dan pulang membawanya.
Tampilan VIP
VIP dapat diaktifkan dari hadiah menyerang monster dan dapat juga menambah poin VIP dari reward hadiah.
Tampilan Free upgrade
Pada saat waktu pembangunan menyentuh waktu lima menit tampilan free akan terbuka, Anda bisa mengklik untuk mempercepat pembangunan secara gratis. Opsi meminta bantuan kepada teman guild juga bisa terbuka apabila Anda telah masuk kedalam suatu guild.

Permainan perang strategi multiplayer ini Anda akan melawan berbagai teman dan musuh dari seluruh dunia. Bangun kerajaan besar, berdiri diantara Raja-Raja dan bentrokan dengan musuh-musuh dalam permainan perang fantasi dan jadilah pahlawan fantasi yang paling kuat diseluruh negeri.

Game ini dapat di download di playstore

Artikel penting lainnya :
Gambar Terlucu dan Terbaru 14 Maret 2015
Gambar Lucu terbaru 13 Maret 2015
Gambar Lucu Terbaru 8 Maret 2015