Gambar Lucu Hari ini Tanggal 27/11/2014 (27 November 2014)

Setelah Kemarin Gambar Lucu Tanggal 26/11/2014, hari ini tanggal 27 November 2014 saya juga ingin menampilkan Gambar- gambar  Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi.


apa aku harus tulis cemburu di koyo cabe terus tempel di jiadmu kalo rasanya tuh panas banget

aku tau kita tak seumur tapi boleh kah aku seumur hidup denganmu

anjing pintar juga isa buka jendela sendiri

atraksi lompat gagal lagi

yah kebuang deh tas ku

Gue Tau, Tapi pura puta tidak tau dan gue cukup tau aja

interstellar vs doraemon ^^

keren ini atraksinya di atas gunung

wkwkwk lucu liat kucing takut laba-laba mainan

no comment dah bentuk pemukulnya

ini orang mabok atau pemotornya yang mabok

orang sipit itu setia gimana mau melirik orang lain melek aja susah

kwkwkw beda pernikahan 1 tahun vs 8 tahun

kwkwkwk pukul neh kalah

wanita itu unik dia bisa tersenyum tapi dia menangis sepanjang malam
Gambar Lucu diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya. 

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas