Gambar Lucu Hari ini Tanggal 25/11/2014 (25 November 2014)

Setelah Kemarin Gambar Lucu Tanggal 24/11/2014, hari ini tanggal 25 November 2014 saya juga ingin menampilkan Gambar- gambar  Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi.

kasihannya anjingnya kurang tinggi lompatnya

apaan sih kucing ini gangguin saya aja penuh2in tempat saya

wkwkwk kena deh

hebat banget ini yang drift pas banget

itu pacar apa beha sih koq pas udah di lepas malah lega

jangan pegang babi saya wkwkwk 

jangan suka hina jomblo pacarmu di tikung jomblo nangis lu

Relationship itu kalo 2 orang saling mengakui kalo cuma 1 orang namanya HALUSINASIP

kalo pacarmu diem artinya ^^ tau sendiri dah

kalo ada yang cariin gue bilng aja udah jalan tapi kalo ngeroom berangkat

kayaknya harus ganti apartemen ini

ciluk bak wkkwkwk hayooo

kwkwk jangan lewat saat orang marching ban

ini daerah kekuasaan saya beruang jangan macam-macam ya

ini pemain di ndak terima kalo kalah lucu wkkwkw
Gambar Lucu diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya. 

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas